10 Autobots Terbaik di Film Transformers, Favoritmu Siapa?

Selasa, 06 Juni 2023 - 09:52 WIB
loading...
A A A

3. Ratchet

10 Autobots Terbaik di Film Transformers, Favoritmu Siapa?

Foto: YouTube

Sejatinya, Ratchet adalah petugas medis Autobots. Namun, bukan berarti dia tidak pernah ikut pertempuran. Dia dikenal seperti om-om yang suka mengeluh, tapi bisa membuat suasana jadi meriah.

Di luar perannya sebagai ahli medis, beberapa kali dia ikut bertarung bersama Autobots untuk menghentikan skema jahat Megatron. Dia dibekali seperangkat misil, senapan mesin, hingga laser penyembuh yang menjadikannya dokter andalan Autobots.

2. Bumblebee

10 Autobots Terbaik di Film Transformers, Favoritmu Siapa?

Foto: Digital Spy

Sejak film pertamanya, Bumblebee juga menjadi karakter yang menonjol. Sepanjang franchise Transformers, dia telah banyak mencatatkan penampilan mengesankan yang membuat penonton menyukainya. Tak hanya mengalahkan banyak Decepticons jahat, Bumblebee juga pernah berduel dengan sejumlah karakter kuat, termasuk Optimus Prime yang mendadak jadi jahat di Transformers: The Last Knight.

Pada penampilannya, Bumblebee tampak khas seperti varian Chevrolet Camaro. Namun, di samping itu, dia juga punya banyak senjata, sehingga cocok melakukan misi seperti pengintaian musuh. Berbeda dengan anggota Autobots lainnya, Bumblebee punya film sendiri. Spin-offTransformers ini tayang pada tahun 2018 lalu.



1. Optimus Prime

10 Autobots Terbaik di Film Transformers, Favoritmu Siapa?

Foto: Giant Freakin Robot

Optimus Prime adalah ikon dan salah satu autobot paling populer di franchise Transformers. Dia juga merupakan pemimpin Autobots. Dalam rangkaian franchise yang sudah berjalan, dia sudah tampil sejak film pertamanya yang dirilis pada 2007.

Optimus tak hanya terampil ketika bertarung. Dia juga punya Matrix of Leadership yang memberinya kekuatan luar biasa untuk menghadapi lawan-lawannya yang terkenal tangguh. Tak hanya itu, Optimus juga dikenal dengan gaya pidatonya yang memotivasi. Singkatnya, dia adalah pemimpin Autobots tak terbantahkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)