8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Senin, 12 Juni 2023 - 20:46 WIB
loading...
8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts
Transformers: Rise of the Beasts membangun banyak sekuel film dan spinoff. Film ini bisa memperluas franchise itu dan rencana membuat Hasbro Cinematic Universe. (Foto: CNN)
A A A
Masa depan franchise Transformers terlihat menjanjikan dengan dirilisnya Rise of the Beasts. Film itu membangun sejumlah sekuel, spinoff dan kemungkinan film lain. Meneruskan kontinuitas yang dimulai pada 2018, film ketujuh Transformers itu dilihat sebagai kunci rencana jangka panjang properti tersebut.

Transformers: Rise of the Beasts berfokus pada kerja sama Autobot dan Maximal dengan bantuan manusia untuk menyelamatkan bumi. Di film itu, Unicron dan Terrorcon menginvasi gunung untuk berusaha menghancurkan planet ini. Banyak elemen di film itu yang membantu memperluas franchise itu dalam cara baru yang membuka peluang segar untuk masa depan.

Selama Transformers: Rise of the Beasts sukses di box office, Paramount ada di posisi bagus untuk melanjutka franchise itu dengan berbagai cara berbeda. Studio itu tidak malu dalam mengumumkan niatnya membuat trilogi baru dan memperluas franchise itu dengan cara lain. Dengan Rise of Beasts memberikan fondasi untuk banyak film dan spinoff, Paramount akan punya banyak modal mengembangkan franchise ini. Apa saja film dan spinoff yang dibangun dari Transformers: Rise of the Beasts? Mengutip Screen Rant, berikut ulasannya!



8. Transformers 8

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: ComingSoon.net

Paramount sudah mengonfirmasi kalau sekuel Rise of the Beasts alias Transformers 8 sedang dalam pengembangan. Namun, sampai sekarang belum ada pembaruan status sekuel ini. Sutradara Rise of the Beasts, Steven Caple Jr., sudah mengungkapkan tertarik menyutradarainya. Transformers 8 belum punya tanggal perilisan, jadi belum jelas kapan audiens akan menyaksikan babak baru di petualangan itu.

Adegan pascakredit Transformers: Rise of the Beasts membangun Transformers 8. Di adegan itu, Noah membangun ulang Mirage, yang membuat mereka tetap menjadi barisann depan film berikut. Fokus pada Noah dan Mirage akan membuat mereka bersatu lagi dengan Autobot untuk menyelamatkan dunia. Tidak akan mengejutkan kalau Megatron muncul di Transformers 8 sebagai penjahat barunya sebagai minion Unicron dan menjadi lebih kuat sebagai Galvatron.

7. Transformers 9

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Polygon

Transformers 9 akan menjadi penutup trilogi Rise of the Beasts. Ending film itu sudah mulai membangun untuk sekuel itu. Film pertamanya hanya menggunakan Unicron secara singkat dan meninggalkannya sebagai ancaman yang mengintai di film selanjutnya. Masuk akal kalau Transformers 9 menjadi film di mana Unicron lebih banyak dimunculkan. Kalau begitu, Unicron harus menemukan cara untuk menjelajah semesta setelah Kunci Transwarp dihancurkan. Fakta kalau Optimus Prime tahu Unicron belum mati dan hanya kalah sementara menjadi sinyal kemungkinan konfrontasi di Transformers 9.

6. Reboot G.I. Joe

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Collider

Transformers: Rise of the Beasts membangun film baru dengan mengungkapkan rencana untuk reboot G.I. Joe. Akhir film itu secara resmi membawa organisasi G.I. Joe ke franchise Transformers setelah sejumlah usaha Paramount meluncurkan franchise solo lebih dari 10 tahun lalu. G.I. Joe versi ini sepertinya sangat berbeda dan menjadi bagian dari rencana Paramount me-reboot serial itu lagi. Ini artinya, Rise of the Beasts membantu membangun sebuah reboot G.I. Joe dengan karakter baru sebagai anggota tim.

5. Crossover Transformers dan G.I. Joe

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Giant Freakin Robot

Tidak hanya membangun sebuah film baru G.I. Joe, Transformers: Rise of the Beasts membangun film crossover antara Transformers dan G.I. Joe dengan layak. Bisa jadi G.I. Joe dan Transfomers akan tampil singkat di franchise masing-masing. Sekarang, hanya masalah waktu sampai Paramount memberi lampu hijau untuk film crossover tersebut. Keputusan menampilkan G.I. Joe di akhir Rise of the Beasts adalah tanda jelas awal mula sebuah Hasbro Cinematic Universe yang membangun film crossover Transformers dan G.I. Joe.

4. Bumblebee 2

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Digital Spy

Transformers: Rise of the Beasts kemungkinan juga membangun Bumblebee 2. Paramount sebelumnya mengumumkan rencana untuk membuat sekuel langsung film yang dirilis pada 2018 itu dengan Hailee Steinfeld berperan sebagai Charlie Watson. Sementara Hailee tidak kembali untuk Rise of the Beasts, Bumblebee membuat referensi untuk waktu bersamanya 7 tahun lalu. Sekarang, dengan Optimus Prime sudah lebih menerima manusia dan berlanjutnya pertemanan Mirage dengan Noah, ada jalan bagi pertemuan kembali Bumblebee dan Charlie.

3. Spinoff Maximals

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Empire Online

Paramount bisa membuat film spinoff Maximal karena Transformers: Rise of the Beasts membangun bagaimana itu bekerja. Film itu selesai dengan Optimus Primal, Cheetor, dan Rhinox sebagai Maximal terakhir, tapi masa depan mereka setelah membantu Autobot belum jelas. Sementara mereka bisa jelas kembali ke Transformers 8, spinoff Maximal juga bisa membuat mereka jadi fokus dan lebih jauh mengeksplorasi kehidupan mereka di bumi. Itu bisa mengisahkan apa pun yang mereka lakukan selama 7.000 tahun terakhir ke petualangan baru setelah mengalahkan Unicronn dan Terrorcon.

2. Prekuel Beast Wars Maximal

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Entertainment Weekly

Transformer: Rise of the Beasts membangun prekuel gaya Beast War berfokus pada Maximal. Adegan pembuka film itu mengeksplorasi Maximal dan planet asal mereka ketika mereka melawan Unicron serta Terrorcon. Transformers: Rise of the Beasts mengubah Beast Wars dan terbukti sangat berbeda dalam ukuran, cerita asli, serta karakter yang terlibat. Prekuel Maximal bisa menjadi peluang untuk kembali dan mengeksplorasi lebih banyak sejarah faksi, koneksi dengan Autobot, dan eksplorasi yang lebih layak terhadap cerita Beast War.



1. Asal Usul Transformers

8 Film dan Spinoff yang Dibangun Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Empire Online

Film lain yang mungkin dibangun dari Transformers dari Rise of the Beasts adalah yang berfokus pada asal usul Transformers. Film itu menyebut langsung Primus, makhluk mirip dewa yang bertanggung jawab atas terciptanya Transformers. Dengan franchise itu sudah kembali ke masa lalu, akan menyenangkan kalau film itu kembali ke masa yang lebih lampau dan mengeksplorasi asal usul Transformers. Film asal usul ini bisa jadi berisiko dan sulit dibuat dengan tepat. Tapi, ini juga menjadi opsi prekuel yang sepertinya tidak akan terlalu mencampuri yang sudah dibangun Rise of the Beasts.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)