3 Zodiak yang Paling Gampang Jatuh Cinta, Kamu Ada?

Jum'at, 02 Juni 2023 - 18:33 WIB
loading...
3 Zodiak yang Paling Gampang Jatuh Cinta, Kamu Ada?
Tiga pemilik zodiak disebut gampang jatuh cinta menurut ahli astrologi. Foto/iStockphoto
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta adalah perasaan mendebarkan yang kerap terjadi pada seseorang. Meski begitu, tidak semua orang bisa jatuh cinta dengan mudah seperti pada pandangan yang pertama.

Namun, orang-orang dengan zodiak-zodiak berikut ini cenderung gampang dalam hal jatuh cinta. Pemilik zodiak berikut ini sangat mudah terkena panah asmara bahkan pada pandangan pertama.

Lantas, zodiak apa saja yang paling gampang jatuh cinta? Berikut ini menurut ahli astrologi, mengutip dari Bustle.


1. Libra (23 September - 22 Oktober)

3 Zodiak yang Paling Gampang Jatuh Cinta, Kamu Ada?

Foto: Pixabay @ Darkmoon_Art

Pemilik zodiak satu ini terkenal dengan sifat romantis dan memiliki jiwa yang paling positif, energik, dan bahagia. Mereka dengan mudah senang dengan perilaku baik orang lain.

Demikian pula, mereka dapat dengan mudah jatuh cinta. Bahkan menurut peramal sekaligus penasihat spiritual Brilla Samay, seorang Libra dapat menyatakan cinta mereka dengan cepat setelah kencan ketiga.

“Libra sangat ingin menemukan pasangan yang dapat memenuhi kebutuhan intelektual, sosial, dan emosional mereka,” kata Samay. “Mata mereka tertuju pada hubungan sosial dan stimulasi intelektual,” imbuhnya.

Kelebihan dari Libra, mereka tidak perlu melalukan usaha keras untuk meyakinkan pasangan karena kepribadian mereka yang menawan dan sifat genitnya.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

3 Zodiak yang Paling Gampang Jatuh Cinta, Kamu Ada?

Foto: Pixabay @ Darkmoon_Art

Pisces tahu banyak tentang perasaan. Bak lambang yang dimiliki zodiak ini, Pisces mengerti bahwa ada banyak ikan di laut, tetapi mereka hanya ingin menangkap satu.

“Pisces sering digambarkan sebagai orang romantis yang putus asa, karena mereka cenderung jatuh cinta paling cepat dan paling dalam," jelas Samay.

“Mereka tertarik pada orang-orang yang baik hati, pengertian, dan berpikiran terbuka. Karena potensi yang diketahui ini, Pisces sangat ingin menemukan belahan jiwa yang dapat berbagi impian dan hasrat mereka,” lanjutnya.


3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

3 Zodiak yang Paling Gampang Jatuh Cinta, Kamu Ada?

Foto: Pixabay @ Darkmoon_Art

Leo memiliki reputasi sebagai orang yang sombong, tetapi bukan berarti mereka tidak menginginkan cinta juga. Menurut Samay, tanda api bisa sangat "bersemangat, boros, dan romantis", dan suka untuk jatuh cinta.

“Leo sangat ingin menemukan pasangan jangka panjang yang dapat menandingi intensitas dan antusiasme mereka,” kata Samay,
Karena itulah, orang yang berzodiak Leo tidak takut untuk mengekspresikan emosinya. Jadi, kamu dapat mengharapkan seorang Leo untuk menunjukkan perasaan mereka.

Bagaimana, apakah menurut kamu pendapat ahli astrologi ini benar?
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)