7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:30 WIB
loading...
7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini
Ada sejumlah film Hollywood yang akan tayang di bioskop selama sebulan ke depan. Meski didominasi film action, genre lain yang dirilis pun tidak kalah seru. (Foto: Vanyaland)
A A A
Dalam empat pekan ke depan, pecinta film akan disuguhi aksi-aksi dan cerita menarik di bioskop. Sejumlah film Hollywood yang tayang selama akhir bulan ini hingga bulan depan adalah film yang sudah diantisipasi kehadirannya. Penonton sudah tidak sabar menantikan penayangan film ini.

Sebagian besar film blockbuster yang akan tayang pada empat pekan mendatang ini adalah sekuel. Tapi, beberapa di antaranya juga merupakan film original yang mungkin membuka franchise baru. Beberapa adalah film animasi.

Meski didominasi film aksi, penonton masih bisa memilih genre lain untuk ditonton. Selama sebulan, ada genre komedi romantis, drama, sampai horor yang bisa dinikmati mereka yang menghindari film action. Masing-masing film menawarkan cerita seru yang sulit untuk dilewatkan. Apa saja film Hollywood yang akan tayang di bioskop selama sebulan ke depan? Simak rekomendasinya berikut!



1. Spider-Man: Across the Spider-Verse — 31 Mei

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: CNN

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini akan mempertemukan penonton dengan berbagai jenis Spider-Man dari dunia berbeda. Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Oscar Isaac, Brian Tyree Henry, Luna Lauren Vélez, Jake Johnson, Jason Schwartzman, Issa Rae, dan Daniel Kaluuya tampil sebagai penyulih suara di film ini.

Spider-Man: Across the Spider-Verse berlatar di multiverse yang dikenal sebagai Spider-Verse. Terjadi setahun setelah peristiwa di film pertamanya, sekuel ini mengisahkan Miles Morales, yang tiba-tiba ditemui Gwen Stacy. Gwen mengajaknya menyelesaikan misi untuk menyelamatkan setiap semesta Spider-People dari penjahat super bernama Spot, yang bisa menyebabkan bencana besar. Miles dan Gwen melakukan perjalanan bersama melalui multiverse. Mereka bertemu pelindungnya, Spider-Society, yang dipimpin Michael O’Hara yang bertentangan dengan Miles atas bagaimana menangani Spot.


2. Kandahar — 31 Mei

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: Collider

Kandahar adalah film konflik Timur Tengah tentang seorang agen CIA dan penerjemahnya. Film ini disutradarai Ric Roman Waugh. Gerard Butler, Ali Jaafar, Alan Siegel, Christian Mercuri, Brendon Boyea, Basil Iwanyk, Erica Lee, Scott LaStaiti, Erica Li, dan lain-lain tampil membintangi film ini.

Kandahar berkisah tentang seorang agen CIA, Tom Curry. Setelah melakukan operasi di Iran, dia terjebak di Afghanistan. Ketika bocoran intelijen mengekspos identitas dan misinya, dia harus berjuang keluar dari Afghanistan bersama penerjemah Afghanistannya. Kedua orang itu harus pergi ke titik ekstraksi di Kandahar sementara menghindari unit pasukan khusus elit yang ditugaskan memburu mereka.


3. Transformers: Rise of the Beasts — 7 Juni

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: Flickering Myth

Transformers: Rise of the Beasts adalah film ketujuh di franchise Transformers. Film ini menjadi sekuel solo Bumblebee dan prekuel film yang memulai semuanya. Film ini dibintangi Anthony Ramos, Dominique Fishback, Luna Lauren Vélez, Tobe Nwigwe, Michael Kelly Peter Cullen, Pete Davidson, Liza Koshy, Ron Perlman, Michelle Yeoh, John DiMaddio, Peter Dinklage, dan lain-lain.

Berlatar di Brooklyn pada 1994, Transformers: Rise of the Beasts mengisahkan tentang Noah Diaz, mantan ahli elektronik militer, dan Elena Wallace. Mereka terjebak di konflik tiga kubu antara Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Kedua orang itu membantu Optimus Prime dan para Autobots dalam perang untuk melindungi planet ini dari kedatangan Unicron.


4. The Bogeyman — 9 Juni

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: Entertainment Weekly

The Boogeyman adalah film horor supranatural yang diangkat dari cerita pendek karya Stephen King pada 1973. Film ini disutradarai Rob Savage. Sophia Thatcher Vivien Lyra Blair Chris Messina Marin Ireland, Madison Hu, LisaGay Hamilton, dan David Dastmalchian membintangi film ini.

The Boogeyman berkisah tentang Sadie Harper, seorang siswi SMA, yang baru saja kehilangan ibunya. Dia tinggal bersama adiknya, Sawyer, dan ayahnya, Will. Ayah Sadie adalah seorang terapis, tapi juga hancur karena rasa sakitnya. Suatu hari, seorang pasien datang dan meminta bantuan. Tapi, orang ini membawa entitas mengerikan yang memangsa keluarga itu dan memakan penderitaan terbesar mereka.


5. The Flash — 14 Juni *)

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: ComicBook.com

Setelah menunggu lama akibat berbagai macam penundaan, The Flash akhirnya tayang di bioskop bulan depan. Disutradarai Andy Muschietti, film ini menampilkan sederet karakter DC yang sudah dikenal orang. Film ini dibintangi Ezra Miller, Michael Keaton, Sasha Calle, Michael Shannon, Ben Affleck, Ron Livingston, Maribel Verdú, Kiersey Clemons, dan Antje Traue. Nicolas Cage akan muncul sebagai cameo dengan memerankan Superman.

The Flash mengisahkan Barry Allen yang menggunakan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu demi mencegah pembunuhan ibunya. Tapi, dalam proses itu, mengacaukan waktu bisa menyebabkan konsekuensi berbahaya. Barry jadi terjebak di realitas alternatif tanpa metahuman. Dengan bantuan dirinya yang lebih muda, Batman alternatif yang lebih tua, dan Supergirl, dia akan melakukan apa pun demi menyelamatkan dunia dari Jenderal Zod dan berharap bisa kembali ke dunia asalnya.


6. Elemental — 14 Juni *)

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: The Hollywood Reporter

Elemental adalah film terbaru dari Pixar dan Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Peter Sohn. Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie del Carmen, Shila Ommi, Mason Wertheimer, Wendi McLendon-Covey, dan Catherine O’Hara menjadi penyulih suara di film ini.

Elemental berlatar Element City, tempat di mana api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Tapi, ada satu peraturan besar, yaitu elemen tidak bisa bercampur. Ketika Ember Lumen dari api bertemu Wade Ripple yang dari air, dia akhirnya keluar dari rumhanya di Firetown untuk mengeksplorasi dunianya. Dalam prosesnya, dia menyadari apa yang sebenarnya dia inginkan alih-alih melakukan apa yang diingkan orang tuanya.





7. Indiana Jones and Dial of Destiny — 28 Juni

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: Flicks

Dial of Destiny adalah seri kelima dan terakhir dari film seri Indiana Jones. Film ini akan tayang pada akhir Juni mendatang. Disutradarai James Mangold, film ini akan membawa penonton kembali ke 1969. Di tahun itu, Indiana Jones (Harrison Ford) jadi tidak tenang karena pemerintah AS merekrut mantan Nazi untuk membantu mereka mengalahkan Uni Soviet dalam perlombaan luar angkasa.

Didampingi putri baptisnya, Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge), Indy akan berlomba melawan waktu untuk mendapatkan panggilan legendaris yang akan mengubah jalur sejarah. Di saat yang sama, dia juga harus menghadapi Jurgen Voller (Mads Mikkelsen), seorang anggota NASA dan mantan Nazi yang terlibat dalam program pendaratan di bulan. Dia berusaha menggunakannya demi kepentingannya sendiri.



*) Tanggal penayangan kemungkinan berubah
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)