7 Karakter Anime yang Punya Tiga Mata, Keren atau Menakutkan?

Senin, 22 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Asura adalah kishin generasi pertama. Dia diciptakan dari kelebihan perburuan jiwa manusia baik yang punya kekuatan yang berbahaya dan menghancurkan. Dia juga merupakan Great Old One, seseorang yang punya gelombang kegilaan dan dianggap sebagai makhluk bak dewa.

Dia punya banyak kemampuan, yang membuatnya menjadi lawan yang sangat kuat. Selain itu, dia juga punya mata ketiga di tengah keningnya. Dia menato mata itu di balik telapak tangannya dan memamerkannya di baju yang dia pakai.



1. Kaguya Otsutsuki — Naruto Shippuden

7 Karakter Anime yang Punya Tiga Mata, Keren atau Menakutkan?

Foto: Near Pure Evil Wiki – Fandom

Kaguya adalah matriakal Klan Otsutsuki dan pemengang pertama chraka karena memakan buah Shinju. Dia kemudian merger dengan pohon itu dan menjadi Juubi. Dia dulunya baik dan peduli. Tapi, sepanjang waktu, rasa sayang itu memudar dan dia menjadi orang yang tidak dikenal anak-anaknya.

Salah satu fitur utamanya adalah mata ketiga yang terletak tepat di tengah keningnya. Di mata ketiga itu, dia punya Rinne Sharingan yang memberinya kekuatan Sharingan. Itu artinya dia bisa melihat aliran chakra dan bisa mengakui serta merapat genjutsu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)