My Hero Academia 389: Shoto Todoroki Tiba di Lokasi Pertempuran Keluarganya

Kamis, 18 Mei 2023 - 22:26 WIB
loading...
My Hero Academia 389: Shoto Todoroki Tiba di Lokasi Pertempuran Keluarganya
My Hero Academia chapter 389 masih akan berfokus pada pertarungan keluarga Todoroki. Klimaks pertarungan ini akan pecah setelah Shoto tiba di tempat tersebut. (Foto: Crunchyroll)
A A A
My Hero Academia chapter 389 masih akan berfokus pada pertarungan keluarga Todoroki. Klimaks pertarungan ini sepertinya tidak akan lama lagi pecah setelah Shoto tiba di tempat tersebut. Chapter ini akan dirilis pada Minggu (21/5), tapi spoiler-nya sudah keluar.

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 389 berjudul Lega dan Doa. Chapter ini relatif pendek karena hanya terdiri atas 11 halaman. Chapter itu juga menyajikan halaman warna Himiko Toga vs Ochako Uraraka.

Di chapter sebelumnya, Rei tiba di mana Dabi dan Endeavor bertempur. Natsuo dan Fuyumi juga tiba di tempat itu. Keluarga Todoroki itu memohon agar Touya menghentikan kegilaannya. Mereka menggunakan Quirk Es mereka untuk melindungi diri mereka dari api yang menyala.



My Hero Academia chapter 389 dimulain dengan ledakan di lokasi pertarungan Dabi vs Endeavor. Pusat komando melaporkan kalau sementara peningkatan suhu sudah mulai melambat, suhunya belum turun dan panasnya belum mereda. Dengan begitu, Dabi masih berisiko meledak dan menyebabkan kehancuran yang sangat besar.

Di langit, Fuyumi, Natsuo, dan Rei menggunakan Es mereka untuk melindungi diri mereka dan juga mendinginkan Dabi, yang melihat ke keluarganya itu dan menyadari mereka ada untuk dirinya. Dia mengira-ira kalau ternyata selalu mudah untuk membuat semua orang melihatnya dan menyesal itu tidak terjadi lebih cepat. Ketika dia memikirkannya, retakan muncul di wajahnya.

Sebuah montase kemudian memperlihatkan Tiger memberitahu Pahlawan di Gunga premis untuk evakuasi. Tapi, Ochako bertarung melawan Himiko, yang masih dalam bentuk Twice. Tetsutetsu dan Kendo terlihat berlari, sementara reporter dari chapter sebelumnya menayangkan pertarungan itu dan mengingat janji Endeavor. Di kamp pengungsi, seorang bocah telihat mendoakan pahlawannya.

Di sebuah kage di Filipina, seorang wanita terlihat berdoa. Dia diduga mendoakan Endeavour dan keluarga Todoroki. Para siswa SD Masegaki menonton pertarungan itu dari dalam kendaraan robot. Mereka menyatakan semua belum selesai karena anak bungsu Todoroki belum datang.

Spoiler chapter itu kemudian mengungkap kalau Shoto dan Tenya mendapatkan Jet Es. Meski detailnya belum jelas. Shoto mengaktifkan Fosfor saat di dalam Jet, yang membuat eksteriornya retak dan runtuh.

Chapter 389 sangat pendek dan tidak memajukan plotnya secara signifikan. Tapi, chapter itu membangun pertaruhan dan antisipasi klimaks plot Todoroki. Penampakan kembali Shoto adalah titik paling penting, sementara titik pandang Touya adalah perkembangan paling penting secara emosional.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)