Spoiler Manga One Piece Episode 1125, Banyak Kejutan!

Rabu, 04 September 2024 - 12:55 WIB
loading...
Spoiler Manga One Piece...
Spoiler One Piece chapter 1125 telah banyak beredar dan memperlihatkan banyak kejutan terjadi. Foto/Shueisha
A A A
JAKARTA - One Piecesegera merilis chapter terbaru manga -nya yang ke-1125. Otomatis spoiler dari chapter yang akan datang itu pun terus bertebaran di internet. Perkiraannya, chapter ke-1125 akan terbit pada 5 September 2024.

Pada chapter ke-1124, kru Topi Jerami tampak sangat bersedih karena merasa gagal dalam menyelamatkan nyawa Vegapunk dari World Government. Namun, keajaiban seolah datang ketika salah satu satelit Vegapunk, Lilith, mengabarkan pada mereka bahwa Vegapunk yang asli belum tewas.

Chapter tersebut akhirnya ditutup dengan perayaan keberhasilan kru Topi Jerami dalam menyelamatkan Vegapunk, sebab akhirnya Lilith mengakui bahwa dialah Vegapunk yang asli. Kemudian para pembaca dikagetkan dengan kejutan berikutnya di akhir, yaitu sang mangaka memunculkan siluet seseorang yang sedang minum dan mengajak kru Topi Jerami ke Pulau Elbaf.



Lalu bagaimana kelanjutan di chapter 1125? Simak spoiler berikut!

Kabarnya, Saturn sedang bersama dengan para Wakil Laksamana. Mereka meminta maaf atas semua hal yang sudah terjadi, lalu menyarankan Saturn untuk mengikuti kru Topi Jerami ke Pulau Elbaf.

Akan tetapi ternyata Saturn menolak saran tersebut. Ia mengatakan bahwa yang diinginkan telah didapatkan, tapi kegagalan utamanya adalah Siaran Vegapunk.

Berikutnya ada hal yang mengejutkan lagi, yaitu Saturn meledakkan kepala Doberman. Alasannya adalah karena Doberman berani menanyakan kebenaran dari yang dikatakan Vegapunk saat siaran.

Punk Records, yang berisi otak Vegapunk, melambung tinggi di langit akibat aktivasi Cloud Machine. York mencoba menghentikan tapi usahanya terlambat.

Di Ruang Otoritas tempat para Gorousei berada, Garling Figarland tiba-tiba masuk ke ruangan dan kemudian ia ditunjuk sebagai Elder yang baru. Garling Figarland memegangstatus sebagai Prajurit Dewa Ilmu Pengetahuan dan Pertahanan, ia menggantikan Saturn.

Mengetahui hal ini, Saturn pun meminta belas kasihan dari Imu. Api hitam keluar dari tubuhnya dibarengi dengan kondisi tubuhnya yang tiba-tiba semakin menua. Akhirnya tubuh Saturn meledak dan hanya menyisakan kerangkanya saja.

Dengan kondisi Punk Records yang mengambang di langit, dapat terlihat bahwa Vegapunk telah memiliki susunan baru. Vegapunk sekarang terdiri dari Edison, Shaka, Pythagoras, dan Atlas. Mereka mempunyai empat pikiran dalam satu tubuh.



Sementara itu kembali ke Kerajaan Kamabakka, Koala meringkas isi pesan dari Vegapunk. Dragon mengatakan bahwa segala kekacauan ini harus diakhiri secepat mungkin. Akan terjadi perang untuk mengamankan tempat yang aman di bumi.

Tampaknya begitu banyak hal yang akan terjadi dalam chapter 1125 One Piece yang akan datang ini. Melalui spoiler-spoiler di atas, hal apa yang membuatmu paling kaget?

MG/Biandka Michelle Syawaleva
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)