7 Fakta Film Fast X yang Harus Diketahui Penggemar

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:09 WIB
loading...
A A A
Bukan rahasia lagi kalau setiap film Fast and Furious melibatkan puluhan bahkan ratusan mobil. Kendaraan-kendaraan itu tidak hanya dinaiki pemerannya, tapi juga dihancurkan. Fast X pun tidak beda. Hanya, kali ini skalanya lebih besar.

Menurut pengawas mobil Fast X, Dennis McCarthy, film itu memakai sekitar 700—800 mobil. Angka ini berlipat ganda dari sebelumnya yang biasanya memakai sekitar 250—300 mobil. Ini menunjukkan betapa menghancurkannya film itu. Angka ini belum termasuk sepeda motor, pesawat, truk, dan helikopter yang dipakai di film tersebut.



1. Spoiler-nya Sudah Beredar

7 Fakta Film Fast X yang Harus Diketahui Penggemar

Foto: Fast and Furious Wiki – Fandom

Sebelum Fast X dirilis, sebuah spoiler besar sudah beredar terlebih dahulu. Spoiler ini cukup masuk akal untuk cerita yang sedang diangkat film ini. Sementara, ada cameo yang membocorkan penampilannya di film itu, meskipun, tidak menyebutkan perannya sebagai apa dan apa adegannya.

Namun, spoiler yang paling mengejutkan adalah adegan pascakredit di film ini. Bocoran ini kali pertama dilaporkan The Wrap dan mungkin sekarang sudah dikonfirmasi mereka yang telah menonton film ini. Spoiler ini terkait karakter Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)