alexametrics
Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Tahun baru, harapan baru. Menurut ilmu astrologi, ada lima zodiak yang berpeluang besar bisa mewujudkan harapan-harapannya pada tahun depan. Foto/canva.com
New York City - Gak sampai sebulan lagi, kita akan ketemu tahun baru 2020. Saatnya untuk ngecek zodiak apa aja yang bakal punya peluang besar untuk mendapat pengalaman-pengalaman asik sepanjang tahun.

Jelang tahun baru, biasanya orang-orang mulai bikin resolusi untuk masa depan. Mulai dari pendidikan atau karier, urusan asmara, sampai pengalaman-pengalaman menarik yang mau dicoba.

Untuk dapat hasil terbaik, pastinya semua butuh usaha keras. Tapi menurut astrolog Lisa Barretta, ada lima zodiak yang karena dukungan semesta, bakal lebih mudah mencapai kemajuan atau perubahan signifikan dalam hidupnya.



Nah, inilah lima zodiak tersebut, dikutip dari Bustle.

1. TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)

Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Foto: Tina Gong/Bustle

Sama kayak simbolnya yang mirip banteng, Taurus cinta rutinitas. Jadi kalau mereka udah nyaman dengan rutinitas itu, maka mereka gak akan mau berubah. Tapi tahun depan, ada Uranus, planet 'tak terduga' yang bakal melintasi zodiak ini, jadi kemungkinan besar orang-orang Taurus jadi bergairah untuk mengubah rutinitas mereka.

Awalnya, mereka mungkin bakal menolak 'bisikan gaib' ini, tapi godaannya bakal kuat banget. Jadi mereka akan bertemu orang-orang baru yang tidak biasa, tempat baru, dan pastinya hal-hal baru.

Untuk hasil maksimal, Taurus mesti janji untuk mau terbuka pada hal-hal baru. "Jupiter, Saturnus, dan Pluto akan mengambil alih Rumah ke-9 Taurus (perjalanan ke luar negeri) yang membuka peluang untuk kegiatan traveling, melanjutkan studi, atau perjalanan spiritual," kata Baretta. Siap-siap keluar dari zona nyaman nih, buat geng Taurus!

2. SCORPIO (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER)

Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Foto: Tina Gong/Bustle

Tahun 2019 adalah tahun yang bikin Scorpio babak belur. Kondisi buruk Ini masih bakal terjadi sampai setidaknya Maret 2020. Namun setelah itu, Scorpio bisa bernapas lega dan bahkan bisa menikmati kehidupan cinta yang lebih asik. Soalnya, ada Venus yang lewat Rumah ke-7 Scorpio (asmara dan bisnis).

"Kalau kamu sudah punya hubungan yang stabil, ini bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius, atau kamu mungkin bakal ketemu orang baru yang langsung 'kena'," kata Barretta. Dia juga bilang bahwa perubahan yang bakal ditemui Scorpio tahun depan adalah seputar orang-orang yang mereka kenal, kesempatan baru, dan hubungan yang lebih baik.

3. SAGITARIUS (22 NOVEMBER - 21 DESEMBER)

Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Foto: Tina Gong/Bustle

Sagitarius adalah petualang sejati. Mereka gak suka terikat dengan apapun, tapi untuk tahun depan, ini bisa berubah. Soalnya, kata Barretta, ada dua gerhana bulan pada poros Gemini/Sagitarius muncul pada Juni dan November, yang bikin energi para Sagitarius jadi beralih untuk lebih peduli pada hubungan dengan orang-orang terdekat mereka. 

Mereka juga akan mengevaluasi hidupnya, dan mulai membayangkan kehidupan damai bersama orang-orang yang peduli pada mereka.

4. CAPRICORN ( 22 DESEMBER - 19 JANUARI)

Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Foto: Tina Gong/Bustle

Banyak perubahan besar yang bakal terjadi pada Capricorn untuk tahun 2020. "Karena pada 12 Januari ada penghubung antara Pluto dan Saturnus pada Rumah ke-1 (kesehatan dan disiplin diri)," kata Barretta.

Akibatnya, Capricorn bakal melakukan transformasi besar-besaran dalam hidupnya. Misalnya dengan memilih karier yang lebih bagus dan memilih gak mau lagi berteman dengan orang-orang toxic. Hasilnya, hidup Capricorn bakal lebih asik dan damai.

5. PISCES ( 19 FEBRUARI - 20 MARET)

Cek 5 Zodiak yang Berpeluang Untung Besar Pada 2020
Foto: Tina Gong/Bustle

Tahun depan, Pisces bakal ketemu dengan pekerjaan baru atau mendapat promosi baru. Gak cuma itu, kehidupan asmara juga jadi lebih cemerlang, nih.

"Gerhana di Cancer/Capricorn akan mengaktifkan Rumah ke-5 Pisces yang berhubungan dengan asmara dan Rumah ke-11 yang berhubungan dengan grup dan organisasi," jelas Barretta. "Keuntungan ini bisa diraih pada Januari, Juni, dan Juli," tambahnya.

Kemunculan Jupiter di Rumah ke-11 juga bakal membantu Pisces mengejar semua harapan dan mimpinya. Selain itu, Pisces juga bakal merasa energi kreativitasnya meluap-luap. Intinya, Pisces bakal menang banyak tahun depan!

Namun sekali lagi, semua kebaikan ini gak akan bisa diraih kalau kamu gak berusaha. Termasuk yang zodiaknya gak disebut di sini, tetaplah berusaha keras, karena usaha gak akan mengkhianati hasil. Iya, gak?



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss