Jujutsu Kaisen 222 Tampilkan Satoru Gojo Berkostum Toji Fushiguro

Kamis, 11 Mei 2023 - 08:03 WIB
loading...
Jujutsu Kaisen 222 Tampilkan Satoru Gojo Berkostum Toji Fushiguro
Spoiler dan pindaian kasar Jujutsu Kaisen 222 mengungkapkan penampilan terbaru Satoru Gojo. Setelah dibebaskan, kini dia tampil mirip seperti Toji Fushiguro. (Foto: Twinfinite)
A A A
Spoiler dan pindaian kasar Jujutsu Kaisen 222 mengungkapkan penampilan terbaru Satoru Gojo. Menjelang pertarungannya dengan Sukuna yang kini memakai tubuh Megumi Fushiguro, Satoru tampil dengan kostum khas ayah Megumi, Toji. Penggemar pun senang sekaligus khawatir.

Jujutsu Kaisen 222 akan dirilis pada Minggu (14/5) setelah hiatus selama dua pekan. Chapter itu melanjutkan apa yang terjadi di chapter sebelumnya di mana Satoru akhirnya bisa dibebaskan dari Dunia Penjara. Tapi, dia kini menghadapi kenyataan kalau Sukuna telah menghuni tubuh murid sekaligus anak angkatnya, Megumi.

Menurut Jujutsu Kaisen 222, chapter itu diberi judul Omen. Chapter itu dimulai dengan Sukuna memakan empat jari yang tersisa sementara Uraume meminta maaf karena tidak bisa menemukan yang terakhir. Sukuna menduga Satoru mungkin menyembunyikannya demi menyelamatkan Yuji Itadori karena bocah itu tidak bisa dieksekusi secara sah sampai dia memakan semua jari Sukuna. Dia kemudian mengatakan, dia bisa menyuplemen kurangnya jari itu dengan tubuh mumi yang diambil Kenjaku dan Tengen.



Menurut spoiler Jujutsu Kaisen 222, chapter itu kemudian melewati sejumlah adegan pendek yang berfokus pada pemain kunci berbeda dari pertarungan yang akan datang. Dengan 19 hari sudah terlewati sejak Culling Game dimulai, Kenjaku tahu dari Kogane kalau 61 pemain sudah mati akibat penyingkiran Teknik Kutukan karena poin mereka tetap sama selama durasi itu. Fokus kemudian pindah ke Satoru yang diberitahu tentang kematian Kento Nanami dan dia sepertinya senang karena Ijichi masih hidup.
Jujutsu Kaisen 222 Tampilkan Satoru Gojo Berkostum Toji Fushiguro

Foto: SportsKeeda

Takuma Ino tiba dan mengklaim punya sesuatu tentang Nanami yang harus dia beritahukan kepada Satoru. Sementara, Mei Mei memonitor pertaruhan pada pertarungan Satoru melawan Sukuna dan mengeruk laba lewat penjualan tiket. Di tempat lain, Yuji berlatih bersama Atsuya Kusakabe, dengan mengungguli guru itu tanpa usaha dan mengatakan kepada dirinya untuk menahan diri.

Yuta memberi tahu Toge kalau dia tidak mengatakan apa pun kepada Yuji tentang tangannya karena dia tidak mau Yuji menyalahkan dirinya atas aksi Sukuna. Toge menyetujui cara ini.

Tanggal 24 Desember pun tiba. Spoiler Jujutsu Kaisen 222 beralih ke Kenjaku yang berencana menyingkirkan pemain Culling Game tersisa sementara Satoru melawan Sukuna. Kenjaku memperkirakan kalau Satoru kalah, pemain lain dari SMA Jujutsu akan berusaha menyelesaikan pekerjaan karena mereka hanya bisa melawan Sukuna setelah dia lemah dari pertarungannya dengan Satoru. Ini akan membuat Kenjaku bebas bergerak untuk waktu terbatas.

Chapter itu kemudian beralih ke SMA Jujutsu di mana para siswa menunggu kehadiran Satoru, yang tiba diapit Gakuganji dan Utahime. Sementara atmosfirnya intensif, Yuji meminta Satoru mendeaktifkan Mukagen-nya sehingga dia bisa tos dengan gurunya itu untuk keberuntungan. Satoru dengan senang hati memenuhinya dan para siswanya pun mendorong serta menyemangatinya. Yuta berjanji membantu kalau Satoru kewalahan. Chapter itu berakhir dengan gambar close up wajah Sukuna.

Chapter ini mengungkapkan perubahan penampilan Satoru yang jadi mirip Toji Fushiguro, ayah Megumi. Satoru mengenakan baju atasan hitam dan celana cerah, seperti yang selalu dipakai Toji. Bahkan, ekspresi mukanya pun jadi mirip Toji. Ini memunculkan banyak teori dan spekulasi dari penggemar.
Jujutsu Kaisen 222 Tampilkan Satoru Gojo Berkostum Toji Fushiguro

Foto: Kombo/SportsKeeda

Sejumlah penggemar percaya kalau keptusan Satoru mengadopsi gaya Toji itu adalah usaha sengaja untuk berkoneksi dengan Megumi dan membantunya memahami masa lalu ayahnya. Menurut teori ini, Satoru berusaha menirukan Toji untuk menawarkan pandangan atas seperti apakah ayahnya. Koneksi ini mungkin akan memperkuat Megumi dan memotivasinya untuk terus berjuang.

Yang lain berspekulasi kalau penampilan baru ini adalah cara Satoru mengungkapkan kebenaran tentang ayah Megumi. Mungkin, kemiripan Satoru dengan Toji akan jadi katalis untuk obrolan hangat antara keduanya. Ini membuat Megumi bisa menerima warisan ayahnya dan berdamai dengan masa lalu.



Perubahan penampilan Satoru ini telah membuat penggemar mengira-ira apakah itu punya koneksi lebih dalam dengan Toji. Pernampilannya telah berubah sejak dia dibebaskan di chapter sebelumnya setelah lebih dari tiga tahun. Satoru sekarang tidak lagi memakai penutup mata.

Ada juga teori lebih gelap terkait perubahan Satoru ini. Sejumlah penggemar khawatir kalau dia akan mengalami nasib seperti Toji, mati. Terlebih, Satoru akan menghadapi Sukuna dengan tubuh Megumi. Penggemar pun cemas kalau karakter itu akan menemui ajal dalam waktu dekat.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)