12 Pertanyaan dan Permainan Buat Pacar, Seru untuk Perkuat Hubungan

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:44 WIB
loading...
12 Pertanyaan dan Permainan Buat Pacar, Seru untuk Perkuat Hubungan
Permainan chat seru bareng pacar bisa kalian lakukan meski tak saling bertatap muka. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Kalau kamu ingin memperkuat sekaligus menghangatkan hubungan dengan pacar, kamu bisa mengirim pesan alias chat pacar kamu dan mengajaknya bermain dengan saling mengajukan berbagai pertanyaan menarik

Karena permainan ini hanya bermodalkan ponsel dan aplikasi pesan singkat seperti WjhatsApp, jadi sangat mudah dimainkan bahkan ketika kalian berjauhan. Jadi, ini sangat asyik dan praktis untuk dilakukan, tapi hasilnya bisa sangat besar bagi hubungan kalian.



Berikut ini daftar pertanyaan yang bisa saling kamu ajukan buat pasangan, mengutip Stylecraz.

1. Bermain Pesan Emoji

Bermain pesan dengan memakai emoji sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan dengan pacar.

Cara bermain: Buat deretan emoji untuk mengekspresikan pikiranmu. Kedua, Kirim pesan hanya dengan emoji ke pasanganmu dan suruh ia untuk menebak pikiran atau perasaanmu itu.

Sebagai tambahan, berikan stimulasi menarik, misalnya yang kalah harus mentraktir makan atau sejenisnya.

2. Cium, Nikahi, atau Bunuh

Challenge kedua ini dikenal dengan tantangan "Kiss, Marry, Kill". Permainan ini bisa dilakukan untuk mengetahui selera pasangan kalian terhadap sesuatu.

Cara bermain: Kirim tiga nama orang, bisa seleb atau teman kalian, lalu berikan pilihan nama yang akan pacarmu cium, nikahi, dan bunuh. Ini adalah permainan yang sangat seru dan lucu.

3. Pengakuan

Seperti permainan truth and dare, chatini akan mengungkap pikiran pacar kalian, termasuk keinginan hatinya.

Cara bermain: Akui sesuatu kepada pasangan. Misalnya, kirim pesan kepada mereka dengan mengatakan, "Saya mengaku bahwa saya mencintaimu".

Kemudian, minta pasanganmu untuk memberikan jawaban atau tanggapan, misalnya "Saya mengaku bahwa saya tahu." Semaij dalam dan berarti tanggapan yang pacar berikan, permainan akan lebih menarik.

12 Pertanyaan dan Permainan Buat Pacar, Seru untuk Perkuat Hubungan

Foto: Shutterstock

4. Truth or Dare

Permainan ini bisa dimainkan hanya melalui teks. Hanya saja, kalau pasangan memilih tantangan, maka mereka harus menunjukkan bukti foto dari tantangan tersebut.

Cara bermain: minta pasangan untuk memilih kebenaran atau tantangan. Jika mereka memilih kebenaran, minta mereka menjawab pertanyaanmu dengan jujur. Kebalikannya, jika pasangan memilih tantangan, beri mereka tugas menyenangkan, dan ingatlah untuk meminta foto atau video saat mereka melakukannya.

5. Melanjutkan Kata jadi Kalimat

Pesan singkat yang melanjutkan kata dan jadi kalimat juga cukup menantang. Hal ini secara tidak langsung membangun imajinasi pasanganmu.

Cara bermain: Ajukan pertanyaan misalnya, "Bagaimana kalau kamu ditinggalkan di pulau selama seminggu? Tunggu jawaban kreatifnya. Kamu juga bisa memberikan jawaban versimu.

6. Trivia Pribadi

Permainan trivia pribadi ini direkomendasikan untuk kamu yang baru jadian. Kamu bisa mengajukan pertanyaan kepada pasangan dan mempelajari lebih lanjut tentang Kepribadian dan kehidupan pribadinya

Cara bermain: ajukan sebuah pertanyaan ke pacar, lalu, tunggu jawabannya. Terakhir, minta dia untuk mengajukan pertanyaan dan lanjutkan permainan.

12 Pertanyaan dan Permainan Buat Pacar, Seru untuk Perkuat Hubungan

Foto: Shutterstock

7. Mana yang Lebih Kamu Suka?

Permainan pesan melontarkan pertanyaan ke pacar ini cukup mengasyikkan. Sebab permainan ini, memungkinkan kamu melangkah lebih jauh ke dalam pola pikir pasangan.

Cara bermain: Ajukan pertanyaan kepada pasangan seperti "Apakah kamu lebih suka berhenti menyikat gigi selama sebulan atau tak main medsos selama sebulan? Kemudian, tunggu balasan pasangan dan kenali apa yang lebih mereka sukai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)