7 Fakta Hashira Kimetsu no Yaiba yang Jarang Diketahui Orang

Senin, 08 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
A A A
Hashira Angin, Sanemi Shinazugawa, punya cerita latar tragis yang melibatkan kematian keluarganya di tangan iblis. Ini menyulut kebencian mendalamnya terhadap mereka. Saat masih kecil, Sanemi tidak berdaya ketika keluarganya dibantai iblis, yang meninggalkan bekas luka emosional yang terus menghantuinya sampai sekarang.

Traumanya membuatnya jadi Pembasmi Iblis kejamdan tidak kenal kompromi. Dia punya tekad kuat untuk menyingkirkan semua iblis dari dunia. Sementara sikap dan aksinya terlihat kejam, masa lalu tragisnya menjadi sebuah pengingat kengerian yang bisa diciptakan iblis dan dampak menghancurkan perbuatan iblis itu pada kehidupan manusia.



1. Bakat Hashira Kabut

7 Fakta Hashira Kimetsu no Yaiba yang Jarang Diketahui Orang


Muichiro Tokito adalah Hashira Kabut di Korps Pembasmi Iblis. Dia dikenal atas bakat luar biasanya beserta gaya penapasan dan bertarungnya yang unik. Ini membuatnya mendapatkan posisi sebagai Hashira dalam usia yang masih sangat muda. Yang membuat cerita Muichiro jadi begitu mengesankan adalah fakta kalau dia menjadi Hashira hanya dua bulan setelah mulai menggunakan pedang.

Meski kurang berpengalaman, bakat alam luar biasa Muichiro dan tekadnya membuatnya dengan pesat mengembangkan keterampilan dan menjadi seorang Pembasmi Iblis yang tangguh. Ceritanya menjadi saksi kekuatan kerja keras dan bakat alam, yang menginpirasi orang lain untuk mengejar keinginan mereka dan berusaha mewujudkan cita-cita dengan tekad bulat. Fakta lain, dia adalah keturunan Michikatsu Tsugikuni alias Kokushibo, Iblis Bulan Atas 1.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)