alexametrics
Bokong Pemeran Thanos Terbakar Gara-Gara Mencoba Tren Kesehatan Terbaru
Bokong Pemeran Thanos Terbakar Gara-Gara Mencoba Tren Kesehatan Terbaru
Jish Brolin mencoba tren kesehatan baru yang beredar di internet, dan hasilnya, anusnya malah terbakar. Foto/filmychef.com
Los Angeles - Niatnya, Josh Brolin mau mencoba tren berjemur alias sunbathing terbaru yang disebut perineum sunning. Sayang, hasilnya malah gak sesuai rencana.

Perineum sunning adalah tren berjemur khusus area perineum (area kulit antara liang vagina dengan anus). Ini adalah tren terbaru yang diperkenalkan oleh influencer Metaphysical Meagan.

Dia mengatakan, aksi berjemur ini bisa meningkatkan libido dan kehidupan seksual yang sehat, plus meningkatkan kreativitas.



Mungkin tergiur dengan manfaatnya, Josh Brolin pun berniat mencobanya sendiri. Sialnya, bukannya manfaat yang didapat, malah anus aktor berusia 51 tahun ini yang terbakar parah.

Pengalaman buruk ini diceritakan Josh Brolin langsung lewat akun Instagramnya. Dia mem-posting sebuah foto yang kelihatan seperti seorang bocah yang sedang berjemur dengan tubuh telanjang.

Lalu dia memberi caption foto yang menceritakan bahwa dia telah mencoba tren ini dan menyarankan follower-nya yang berjumlah 2,8 juta akun untuk gak melakukan aksi berjemur ini terlalu lama.

"Anusku terbakar parah, dan aku yang seharusnya menghabiskan waktu bersama keluarga malah sibuk menggaruk dan menggunakan aloe vera serta burn creams untuk menghilangkan rasa sakitnya," tulis aktor yang bermain dalam film "Deadpool 2", "The Goonies", dan "Avengers: Endgame" ini. 

"Aku gak tau siapa yang menyarankan aksi ini, tapi ini gak guna banget. Serius," lanjutnya.

Bokong Pemeran Thanos Terbakar Gara-Gara Mencoba Tren Kesehatan Terbaru

Kayaknya, sih, Josh memang gak ngecek dulu apakah tren ini aman dilakukan atau gak. Soalnya sebelumnya sudah ada dokter yang menyarankan untuk gak melakukan tren ini karena berisiko terkena kanker kulit.

"Untuk perempuan, perineum sunning bisa meningkatkan risiko kanker kulit di area vulva (area permukaan luar vagina)," kata ginekolog dr Jennifer Gunter yang juga penulis buku "The Vagina Bible", dikutip dari Unilad.

Sementara dr Gunter dengan tegas mengatakan bahwa perineum sunning tidak dibutuhkan karena kalau area tersebut terbakar, maka akan terasa sakit banget.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss