8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Minggu, 23 April 2023 - 19:44 WIB
loading...
8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU
Marvel Cinematic Universe (MCU) telah mengadaptasi banyak penjahat dari komik. Tapi, tidak semua penjahat itu cerdas. Ada yang tingkat kecerdasannya rendah. (Foto: Dexerto)
A A A
Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu memastikan penjahatnya semenarik pahlawannya. Di sebagian besar, antagonisnya harus menandingi atau melebihi kecerdasan pahlawan yang mereka hadapi untuk membuktikan kalau mereka tidak hanya menantang secara fisik. Tapi, tidak semua penjahat Marvel di franchise ini punya otak encer.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, sejumlah penjahat yang tampil di franchise itu lumayan bodoh. Mereka mungkin menyombongkan IQ tinggi. Tapi, mereka tidak punya akal sehat yang oke.

Akibatnya, mereka menggelepar, membuat kesalahan setelah kesalahan buruk. Sebagian besar penjahat ini pada akhirnya dipecundangi, atau harus meminta bantuan tangan kanannya untuk mengalahkan pahlawannya, ketimbang muncul dengan manuver taktik asli. Tak heran kalau mereka jadi mudah dikalahkan. Siapa saja penjahat Marvel paling bodoh di alam MCU? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



8. Todd Phelps

8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Foto: CBR

Todd Phelps sangat kaya, tapi dia jelas tidak mendapatkan kekayaan itu lewat pemikiran kritis. Menjuluki dirinya sendiri sebagai HulkKing, Todd mewarisi jutaan dolar dan menyia-nyiakan sebagian besar hidupna di komunitas online aneh. Kebenciannya terhadap She-Hulk tidak didasarkan pada logika nyata.

Faktanya, ide kalau karakter itu akan menyuntik dirinya dengan serum Hulk dan berusaha menghadapi pahlawan berpengalaman benar-benar absurd. Todd itu manja dan selalu mendapatkan apa pun yang dia inginkan dalam hidupnya. Makanya, dia tidak benar-benar harus memikirkan semuanya dengan serius.

7. Ulysses Klaue

8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Foto: Screen Rant

Klaue adalah pemimpin berbakat, tapi ambisinya jauh melebihi IQ-nya. Karakter itu cukup bodoh untuk percaya kalau dia bisa melakukan kesepakatan dengan Ultron dan kehilangan tangannya dalam proses itu. Dia cukup naif untuk percaya pada Killmonger dan dibunuh atas usahanya itu. Dia bahkan merasa mengkhianati Wakanda adalah ide bagus.

Jelas, dia punya ketajaman di dunia kejahatan bawah tanah, dengan mempertimbangkan dia melesat dari dunia itu. Tapi, sekutu penjahat itu mengungkapkan kurangnya akal sehatnya. Klaue karismatik dan gila, tapi di atas segalanya, dia sangat bodoh dalam keputusannya.

6. Sonny Burch

8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Foto: MCU Wiki – Fandom

Sonny Burch adalah antek korporat lain yang percaya kalau dia punya kesempatan menjalankan kekaisaran kriminal. Karakternya jelas punya rencana besar. Tapi, ide kalau Sonny bisa bertahan di lanskap superhero dan penjahat kuat itu jelas konyol.

Sony berjalan dari satu peristiwa kacau ke yang lain, putus asa untuk berusaha membuat jalannya ke dunia itu. Dia diberi anungerah bisa beromong kosong, tapi ya sudah, hanya sampai di situ. Dia jauh dari penjahat paling penting di MCU dan pada akhirnya bukanlah ancaman bagi Ant-Man. Dia terlalu bodoh ketika menyerah.

5. Jackson Brice

8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Foto: Pinterest

Jackson Brice mulai bekerja untuk Vulture sebagai bagian dari kru bersih-bersih. Dia jelas dibangun sebagai Shocker asli di MCU. Dia menggunakan persenjataan kuat yang ditemukan dari situs penahanan Damage Control. Dia tidak punya pengetahuan teknis atau akal sehat untuk menggunakan senjata ke efek penuhnya.

Brice tidak pernah cukup bertanggung jawab untuk mengangani mesin seberat itu dan dia membayar harganya. Dia bahkan muncul dengan nama Shocker, yang dirasa teman-temannya bodoh. Brice tidak akan pernah menjadi pemimpin. Dia juga tidak punya level IQ yang dibutuhkan untuk menjadi penjahat super. Dia adalah berandalan yang melesat di atas posisinya tanpa kecerdasan untuk bertahan hidup.

4. The Tracksuit Mafia

8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Foto: MCU Wiki – Fandom

Berandalan menguasai dunia kejahatan bawah tanah dan Tracksuit Mafia tidak malu dalam menyewa orang-orang itu. Jadi, mereka bisa bertindak sebagai umpan. Kecerdasan bukan masalah ketika disewa kru ini. Satu-satunya hal yang penting adalah apakah mereka bisa mengokang pistol.

Mereka ditipu dan dipecundangi Hawkeye di hampir setiap pertemuan. Bahkan ketika mereka menangkap para pahlawan, kru itu terlalu bodoh untuk melakukan apa pun yang bernilai. Pada akhirnya, mereka berada di bawah perintah Kingpin, yang jelas memperbaiki kekurangan pikiran kritis mereka.

3. Mattias

8 Penjahat Marvel Paling Bodoh di Film dan Serial MCU

Foto: SCPS Unlimited
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)