Ini Tempat Nonton KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

Rabu, 05 April 2023 - 19:19 WIB
loading...
Ini Tempat Nonton KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!
KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! mulai tayang di Indonesia hari ini, Rabu (5/4). Season baru anime isekai populer itu akan berfokus pada Megumin. (Foto: DualShockers)
A A A
KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! mulai tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu (5/4). Anime ini sudah lama dinantikan penggemar isekai dan KonoSuba karena membawa cerita baru yang tidak berpusat pada Satou Kazuma. Alih-alih, season baru ini berfokus pada Megumin.

Megumin adalah salah satu karakter paling populer di KonoSuba. Dia merupakan penyihir yang hanya punya satu jurus andalan, yaitu ledakan. Dia dikenal malas dan keras kepala. Meski begitu, dia membuat party Kazuma jadi seru dan menarik.

Seperti yang diketahui penggemar, seluruh anggota party Kazuma adalah orang-orang yang disfungsional. Ada dewi yang tidak berguna, cowok lemah yang ingin mengalahkan raja iblis, lalu Megumin. Mereka sering kali menciptakan suasana kocak dalam pertarungan mereka. Jadi, kapan dan di mana KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! akan tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis

Ini Tempat Nonton KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

Foto: SportsKeeda

Seperti diindikasikan dari judulnya, KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!, berfokus pada penyihir kacau itu. Satu-satunya yang punya sihir ledakan. Satu-satunya yang terjebak dengan sindrom chuunibyou. Satu-satunya, Megumin. Serial in akan berkisah tentang Megumin sebelum dia bergabung dengan Kazuma dkk. Tepatnya, satu tahun sebelum dia pergi ke Axel.

Serial ini akan berkisah tentang Megumin ketika dia masih bersekolah di Akademi Sihir di kampung halamannya, Desa Iblis Merah. Dia akan berinteraksi dengan musuh/temannya, Yunyun, dan siswa lain di sekolah itu. Dia juga akan bersenangs-senang dengan adiknya, Komekko. Megumin akan menghadapi masalah terkait Dark God. Penggemar juga akan melihat bagaimana Megumin mendapatkan sihir serang terkuat di dunia, Sihir Ledakan.

2. Karakter

Ini Tempat Nonton KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

Foto: Forever Geek

Karakter utama di serial ini adalah Megumin selama tahun terakhirnya di Akademi Sihir. Meski Megumin masih menjadi tsundere dan cewek kacau, dia agak lebih tenang di sini. Apalagi, dia belum mendapatkan mantra ledakan ikoniknya.

Selain itu juga ada musuh/teman Megumin, Yunyun. Dibandingkan dengan orang lain di Desa Iblis Merah, Yunyun sebenarnya adalah cewek remaja normal yang berusaha akrab dengan orang-orang di sekitarnya. Tapi, ketika desanya suka bermewah-mewahan, dia menjadi salah satunya.

Karakter lain yang juga muncul di serial ini adalah Komekko. Dia merupakan adik kandung Megumin. Sementara, trio teman sekelas yang sering nongkrong bareng Megumin dan Yunyun adalah Arue, Funifura, dan Dondonko.



3. Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

Ini Tempat Nonton KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

Foto: Anime Trending

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! mulai tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu (5/4). Para penggemar tentu sudah tidak sabar lagi menyaksikan cerita baru tentang masa lalu Megumin sebelum dia bergabung bersama Satou Kazuma dan teman-temannya. Masa lalu itu akan menguak sepak terjang Megumin ketika masih bersekolah.

Di Indonesia, KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! akan ditayangkan di Bstation. Anime ini bisa ditonton secara gratis tanpa harus punya akun premium di layanan streaming tersebut. Episode 1 serial ini akan mulai mengudara sekitar pukul 23.00 WIB. Selamat menonton!
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)