Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Selasa, 07 Maret 2023 - 07:54 WIB
loading...
Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut
Ada banyak karakter anime yang benar-benar tidak pernah takut pada apa pun. Mereka tangguh, dingin, kasar, dan kejam dalam usaha mewujudkan keinginan mereka. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Karakter anime , terutama dari genre shounen dan seinen pertarungan, diciptakan dengan kemampuan manusia super yang sangat gila. Kemampuan itu bisa membuat mereka ditakuti semua orang di dunia mereka. Di sisi lain, karakter itu sangat menyadari kemampuan dan tujuan mereka sehingga tidak punya alasan untuk takut.

Meski begitu, pantang takut tidak berarti kalau karakter itu adalah yang terkuat atau punya kekuatan luar biasa. Sebagian karakter-karakter ini hanyalah manusia biasa yang punya kecerdasan dan karisma yang bisa mereka manfaatkan dengan baik. Mereka berani, pantang menyerah, dan cukup kuat untuk bekerja keras demi mewujudkan keinginan mereka.

Sebenarnya, wajar bagi seseorang untuk takut ketika dihadapkan dengan karakter yang sangat kuat. Tapi, ada sejumlah karakter yang sama sekali tidak takut ketika menghadapi karakter kuat seperti Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen, Goku dari Dragon Ball,atau Itachi Uchiha dari Naruto yang juga dikenal tidak pernah ketakutan. Selain mereka bertiga, karakter anime mana saja yang juga tidak mengenal takut? Mengutip SportsKeeda, simak ulasannya berikut!



8. Light Yagami — Death Note

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: YouTube

Light Yagami adalah seorang remaja yang punya kebencian mendalam bagi kejahatan. Tapi, kebenciannya ini malah mengubahnya menjadi pembunuh berantai yang tidak bisa merasakan apa-apa. Light ingin menjadi Tuhan dunia baru, yang ingin dia diciptakan dengan membunuh semua penjahat.

Kekuatan Death Note membuatnya jadi tidak kenal takut dan merasa tidak tersentuh. Dia tidak takut ditangkap karena dia bisa membunuh siapa saja hanya dengan menulis nama mereka di buku itu. Meski begitu, Light masih memperlihatkan kalau dirinya takut mati ketika pada akhirnya Ryuk memutuskan menulis nama Light di bukunya.

7. Juuzou Suzuya — Tokyo Ghoul

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: eBay

Juuzou adalah salah satu karakter paling penting di Tokyo Ghoul. Dia adalah investigator Ghoul kelas khusus. Juuzou tidak punya rasa takut, sedih, atau bersalah.

Juuzou juga tidak memperlihatkan tanda-tanda keragukan ketika harus membunuh orang. Itulah yang membuatnya berbahaya. Dia punya sifat yang sangat kasar bagi orang bisa. Itu terjadi karena dia telah mengalami penyiksaan ketika masih kecil.

6. Kurapika — Hunter x Hunter

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Twitter

Kurapika adalah salah satu karakter terbaik di Hunter x Hunter. Dia merupakan satu-satunya penyintas dari sukunya, Kurta. Klan itu dihabisi Genei Ryoudan demi mata merah mereka.

Kurapik sama sekali tidak takut pada apa pun karena dia ingin menyelesaikan balas dendamnya pada Genei Ryoudan. Tujuannya adalah membalaskan dendam klannya dan mengambil kembali semua mata merah itu. Berkat tekad dan keberaniannya, Kurapika mampu mewujudkan keinginannya itu.

5. Saitama — One Punch Man

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: SportsKeeda

Saitama adalah salah satu karakter anime paling overpowered sepanjang masa. Kekuatannya tidak bisa tertandingi di One Punch Man dan dia tahu kalau tidak ada orang yang lebih kuat darinya. Dia punya kekuatan dan kecepatan luar biasa.

Dia tidak takut pada siapa pun karena dia percaya pada kekuatanya dan mengatasi sebagian besar lawannya hanya dengan satu pukulan. Makanya, dia dijuluki One Punch Man. Saitama tidak pernah takut pada lawannya ketika bertarung.

4. Lelouch Lamperouge — Code Geass

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Manga Thrill

Protagonis Code Geass ini adalah salah satu karakter anime paling cerdas dan populer. Lelouch dikenal sebagai remaja yang tenang dan cerdas. Tapi, dia menyimpan kebencian mendalam terhadap ayahnya, kaisar Britannia.

Setelah mendapatkan kekuatan Geass dari CC, Lelouch membentuk kelompok teroris bernama The Black Knights. Dia memimpin grup itu dengan alias Zero dan merahasiakan identitas aslinya. Lelouch sama sekali tidak takut pada kesulitan yang dia temui karena dia percaya pada kecerdasan, strategi, dan kekuatan supernya.

3. Levi Ackerman — Attack on Titan

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Quotes Analysis

Prajurit Terkuat Manusia ini adalah orang yang paling pantang takut. Levi pun layak menyandang julukan itu. Di Attack on Titan, dia sangat mahir, kuat, cerdas dan prajurit yang gagah berani. Di sisi lain, Levi juga bukan karakter paling ekspresif di serial itu.

Dia tidak punya rasa takut karena dia menghabiskan masa kecilnya di dunia bawah tanah di antara pencuri dan penjahat, serta dibesarkan dengan kasar. Ini membuat Levi menjadi orang yang tangguh dan kuat. Levi tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ketakutan entah seberapa sulit dan mengancamnya situasi yang dia hadapi.

2. Johan Liebert — Monster

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Game Rant

Johan Liebert adalah salah satu karakter anime paling dingin. Sifat itu pas dengan perannya sebagai antagonis utama di anime thriller klasik Monster. Johan adalah karakter yang berubah menjadi monster secara mental dan emosional, bukan fisik.

Dia tidak punya perasaan atau emosi dan sama sekali tidak takut pada kematian atau orang lain. Dia adalah karakter paling cerdas di serial ini sekaligus manipulatif dan karismatik. Johan mampu mengendalikan hampir semua orang dengan permainan pikirannya, di saat dia mewujdukan tujuan akhirnya seperti terungkap di anime itu.

1. Ryomen Sukuna — Jujutsu Kaisen

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Twitter

Ryomen Sukuna adalah antagonis utama Jujutsu Kaisen. Ribuan tahun lalu, dia dikenal sebagai Raja Kutukan. Sekarang, dia menjadi roh terkutuk terkuat yang pernah ada. Tidak hanya paling kuat, dia juga sangat jahat dan tidak punya rasa takut pada kematian.

Dalam bentuknya yang lemah, Sukuna bisa menyapu bersih sejumlah roh kutukan kelas khusus hanya dengan jentikan jari. Saat ini, dia sedang tidak terkendalikan dan siap menebar teror tanpa ada yang bisa menghentikannya. Orang pun bisa dengan mudah bisa memahami mengapa Sukuna pantang takut.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)