7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Minggu, 26 Februari 2023 - 13:13 WIB
loading...
7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime
Karakter cewek paling manipulatif di jagat anime sebagian besar tampil dalam wujud fisik yang cantik, menawan, baik hati, lembut dan bikin orang jatuh hati. (Foto: Bilibili)
A A A
Karakter cewek paling manipulatif di jagat anime sebagian besar tampil dalam wujud fisik yang cantik, menawan, baik hati, dan bikin orang jatuh hati. Tapi, di balik penampilan aduhai itu, mereka menyimpan sisi jahat yang tidak disangka orang. Sebagian karakter ini kemudian terungkap sebagai penjahat yang kejam.

Kehadiran karakter cewek manipulatif ini memang sering menipu. Tidak hanya karakter di serial mereka, tapi juga penontonnya. Sering kali, ketika penonton sudah kadung suka pada karakter itu, pada akhirnya, mereka harus menerima kenyataan kalau karakter kesayangan mereka itu ternyata jahat dan selama ini telah memanipulasi orang.

Bahasan cewek manipulatif sering kali mengemuka di tongkrongan. Banyak kasus di dunia nyata yang punya kaitan erat dengan karakter seperti itu. Namun, tentu saja, levelnya bisa jadi tidak sekejam di anime. Terlebih, di banyak platform hiburan, karakter cewek manipulatif acap kali dimunculkan untuk menambah bobot plot. Siapa saja karakter cewek paling manipulatif di anime? Simak ulasannya berikut ini!



7. Nami — One Piece

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: SportsKeeda

Nami adalah navigator Perompak Topi Jerami di One Piece. Dia bergabung dengan kru itu di East Blue. Kemampuan kartografi dan navigasi Nami membantu kru itu untuk mencapai banyak pulau. Nami bukanlah pertarung yang sangat kuat. Tapi, itu tidak menghentikannya mempertaruhkan nyawa demi krunya.

Tapi, Nami juga punya kekurangan, seperti yang lainnya. Dia dikenal mata duitan dan akan melakukan apa pun demi mendapatkan harta, termasuk memanipulasi orang. Biasanya, itu dipakai sebagai lelucon. Tapi, dia pernah menggunakan kemampuannya itu untuk menipu orang. Misalnya, dia menipu kru Topi Jarami agar mempercayainya, tapi setelah itu, dia mencuri Going Merry.

6. Akito Sohma — Fruits Basket

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: CBR

Akito Sohma lahir dan besar bersama ibunya yang sangat toksik. Setelah kematian ayahnya, Akito jadi menderita karena sikap ibunya yang kasar padanya. Di dalam hatinya, dia sebenarnya adalah orang yang sangat kesepian dan mendamba kasih sayang.

Akito akhirnya tumbuh menjadi orang yang sangat manipulatif. Sebagai kepala keluarga Sohma, dia menggunakan posisinya itu untuk membuat semua orang tunduk padanya. Dia tidak akan membiarkan mereka melihat sisi lemahnya. Tapi, Akito akhirnya luruh di tangan Shigure yang sama-sama manipulatif.

5. Kasane Kujiragi — Durarara!!

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: Durarara!! Wiki – Fandom

Kasane dikenal sangat lihai dalam memanipulasi orang di Durarara!! Meski begitu, dia adalah pembohong yang buruk ketika berbohong secara langsung. Sebagai seorang pendekar pedang mumpuni, Kasane juga bisa memperbudak siapa saja yang dialukai dengan Saika, seperti Anri dan Haruna.

Di antara antagonis terbaik Durarara!!, Kasane adalah salah satu yang paling kuat. Keterampilan berpedangnya bisa mengalahkan hampir semua orang. Tapi, tidak ada yang menyadari kalau dia adalah penjahat berdarah dingin dan penuh perhitungan karena sikap pendiamnya dan kemampuannya mengendalikan emosinya sepanjang waktu.

4. Yuno Gasai — Future Diary

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: Anime and Manga Universe Wiki – Fandom

Yuno Gasai dari Future Diary adalah yandere paling kondang sejagat anime. Dia akan melakukan apa pun demi menjaga agar Yukiteru tetap menjadi miliknya. Setelah itu, dia mengendalikan cowok itu agar mau melakukan apa saja untuknya.

Selain yandere, Yuno juga punya kemampuan memanipulasi orang lain, atau Yuki secara khusus. Hanya dalam 5 hari, Yuno bisa mengubah Yuki dari seorang cowok pengecut menjadi pembunuh percaya diri. Dia meyakinkan Yuki kalau dia memenangkan permainan survival yang mereka jalani akan membuatnya bisa membangkitkan mereka yang telah mati. Yuno bahkan bisa menyuruh Yuki untuk membunuh semua temannya.

3. Medusa Gorgon — Soul Eater

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: Power Rangers Fanon Wiki – Fandom

Salah satu kandidat orang tua terburuk di anime, Medusa Gorgon dari Soul Eater punya cukuo catatan sebagai salah satu karakter cewek anime paling manipulatif. Pertama-tama, dia menciptakan Crona dan membesarkannya sebagai senjata dengan menjadi wadah Asura. Dia juga membuat para pahlawan memusuhi penyihir untuk lebih jauh menjalankan rencananya.

Sayang, rencananya itu gagal. Sementara membuat dampak besar dengan membesarkan Crona dan merilis Asura, dia mati. Di manga, Crona membunuhnya dan menghentikan Asura setelah berhasil membuka potensi aslinya. Di anime, jiwa Medusa dimakan dan Asura dihancurkan.

2. Malty Melromarc — The Rising of the Shield Hero

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: QuoteTheAnime
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)