10 Film Paling Ditunggu Ini Sudah Test Screening, 2 Disebut Jelek

Minggu, 26 Februari 2023 - 08:54 WIB
loading...
A A A

6. Barbie

10 Film Paling Ditunggu Ini Sudah Test Screening, 2 Disebut Jelek

Foto: The Daily Beast

Barbie adalah salah satu film yang paling bikin penasaran tahun ini. Terlebih, ini adalah film live-action pertama karakter boneka kondang itu yang pernah dibuat. Dibintangi Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken, Warner Bros. melakukan test screening untuk tahu reaksi audiens atas film ini. Hasilnya tidak mengecewakan.

Feedback yang diterima Warner Bros. atas film ini positif. Test screening itu dilakukan sekitar dua pekan lalu dan penonton dilaporkan bersorak gembira dan bertepuk tangan. Yang menarik, sejumlah penonton memuji akting Ryan sebagai Ken. Film ini diprediksi akan masuk nominasi Oscar.

7. Kraven the Hunter

10 Film Paling Ditunggu Ini Sudah Test Screening, 2 Disebut Jelek

Foto: MovieWeb

Sony Pictures masih terus mengembangkan Sony’s Spider-Man Universe (SSU) mereka dengan menampilkan para penjahat dari dunia Spider-Man. Meski dua usaha awal mereka—Venom dan Morbius—tidak mendapatkan respons kritis yang memuaskan, Sony tetap nekat membuat film-film ini. Usaha terbaru mereka adalah dengan Kraven the Hunter, yang akan dirilis pada Oktober mendatang.

Meski sudah dipandang skeptis, test screening yang dilakukan tahun lalu menunjukkan hasil positif. Sejumlah audiens dilaporkan puas setelah menyaksikan film yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson tersebut. Ini tentu memberikan harapan setelah Morbius tampil buruk tahun lalu.

8. The Marvels

10 Film Paling Ditunggu Ini Sudah Test Screening, 2 Disebut Jelek

Foto: Variety

Marvel Studios sepertinya harus hati-hati dengan film ini. Test screening yang dilakukan tahun lalu dilaporkan mendapatkan respons negatif dari audiens. Studio itu pun dilaporkan panik. Mereka mungkin harus melakukan sejumlah perubahan pada film itu.

Marvel Studios telah mengubah jadwal perilisan The Marvels dari Juli menjadi November. Perubahan ini akan memberikan mereka waktu untuk mengevaluasi ulang dan memperbaiki film tersebut. The Marvels adalah sekuel Captain Marvel yang akan mempertemukan Carol Danvers dengan Monica Rambeau dan Kamala Khan.

9. Wonka

10 Film Paling Ditunggu Ini Sudah Test Screening, 2 Disebut Jelek

Foto: People.com

Wonka dianggap sebagai sebuah pertaruhan besar. Film ini menampilkan Timothée Chalamet sebagai pemeran karakter fiktif populer tersebut. Banyak yang meragukan penampilan aktor berusia 27 tahun itu di film ini, meskipun dia punya kemampuan akting yang mumpuni. Namun, test screening berkata lain. Audiens menyebut film itu secara keseluruhan positif alias bagus.

Sejumlah orang yang mengikuti test screening film ini tahun lalu mengatakan ada kejutan atas penampilan Timothée. Dia disebut secara mengejutkan efektif dan gaya aktingnya pas dengan karakter Wonka. Dia mengembangkan lagi Wonka dalam gayanya sendiri. Secara keseluruhan, film itu dianggap bagus dengan pembangunan dunia yang pelan tapi gelap, dramatis, dan lucu.



10. Aquaman and the Lost Kingdom

10 Film Paling Ditunggu Ini Sudah Test Screening, 2 Disebut Jelek

Foto: IGN

Aquaman and the Lost Kingdom bakal menutup perjalanan franchise DCEU sebelum berubah menjadi DCU. Film ini telah melakukan sejumlah test screening. Sayang, hasilnya tidak memuaskan. Sejumlah laporan mengklaim kalau film ini jelek setelah berkali-kali dilakukan test screening.

Sumber yang diandalkan dan bisa dipertanggungjawabkan, ViewerAnon, mengklaim setiap test screening selalu diberi respons jelek. Feedback yang diterima menyebut film itu membosankan dan mungkin menjadi salah satu film paling jelek di franchise ini. Laporan lain menyebut, orang yang ikut test screening meneriaki film itu dan keluar sebelum film itu selesai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)