5 Pasangan Visual Drama Korea dengan Chemistry Apik, Bikin Baper!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 10:56 WIB
loading...
5 Pasangan Visual Drama...
Kim Min-kyu dan Seol In-ah jadi pasangan visual yang menggemaskan dalam Business Proposal. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea tak jarang mampu melahirkan pasangan yang tak cuma punya visual wajah sempurna alias cantik dan ganteng, tapi juga chemistry yang bikin penontonnya baper.

Dalam cerita yang mereka mainkan, chemistry yang ditampilkan keduanya sangat bagus, seolah-olah mereka memang pasangan kekasih sungguhan. Tak jarang, meski dramanya telah usai, penonton tetap berharap mereka terus bersama.

Berikut ini lima pasangan visual dalam drama Korea dengan chemistry bagus saat bermain bersama, mengutip dari Kdramastars.

1. Song Joong-Ki dan Jeon Yeon-Bin - Vincenzo (2021)

5 Pasangan Visual Drama Korea dengan Chemistry Apik, Bikin Baper!

Foto: tvN

Awalnya, ide bahwa keduanya akan dipasangkan dalam drama Vincenzo membuat penonton skeptis. Namun seiring cerita berjalan, Jeon Yeo-bin yang berperan sebagai Cha-young mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa menyeimbangkan aktingnya dengan Song Joong-ki.

Meski kisah cinta mereka hanya ditampilkan sebagai pemanis cerita, tapi cara pengemasannya menarik. Romansa di antara Vincenzo dan Cha-young dibangun secara perlahan-perlahan, membuat penonton gemas, terutama karena Joong-ki dan Yeo-bin mampu memainkannya dengan sangat baik.

Vincenzo adalah kisah tentang mantan pengacara keluarga mafia yang menangani kasus pengambilan gedung secara ilegal oleh perusahaan besar. Awalnya bermusuhan, Cha-young yang juga seorang pengacara akhirnya membantu Vincenzo melawan perusahaan itu.

2. Park Hyung-Sik dan Han Hyo-Joo - Happiness (2021)

5 Pasangan Visual Drama Korea dengan Chemistry Apik, Bikin Baper!

Foto: tvN

Sama seperti Vincenzo, pasangan Yi-hyun dan Sae-bom yang diperankan Park Hyung-sik dan Han Hyo-joo juga hanya menampilkan romansa tipis-tipis. Cerita utamanya adalah tentang wabah berbahaya yang menular.

Namun diceritakan bahwa Yi-hyun sudah lama suka pada Sae-bom, tapi sang perempuan tidak menyadarinya karena mereka sudah berteman lama. Jadi bisa dibayangkan di tengah-tengah suasana mencekam, ada momen-momen manis dalam interaksi mereka. Penonton makin baper karena akting Hyung-sik dan Hyo-joo sangat baik sebagai pasangan tak resmi ini.

Baca Juga: 3+ Drama Korea Tayang Maret 2023 yang Sudah Hype sebelum Dirilis

3. Kim Min-Kyu dan Seol In-Ah - Business Proposal (2022)

5 Pasangan Visual Drama Korea dengan Chemistry Apik, Bikin Baper!

Foto: SBS

Drama Korea yang satu ini barulah bergenre romantis. Meski Sung-hoon dan Young-seo hanya pasangan pendukung, tapi akting menggemaskan Kim Min-kyu dan Seol In-ah benar-benar bikin penonton ikut tersipu.

Pencinta Business Proposal tentu masih ingat adegan saat Sung-hoon mencium Young-seo menjadi viral. Dari sini saja, sudah bisa dikira-kira betapa kuatnya chemistry antara sekretaris bos dengan perempuan pengusaha itu.

4. Im Siwan dan Shin Se-Kyung - Run On (2020)

5 Pasangan Visual Drama Korea dengan Chemistry Apik, Bikin Baper!

Foto: JTBC

Dari drama Korea healing Run On, Im Siwan yang mengerikan sebagai psikopat dalam film Unlocked dan Emergency Declaration, sebelumnya tampil manis dan menggemaskan sebagai Seon-gyeom, seorang atlet sprinter yang polos.

Ia bertemu dengan perempuan penerjemah film bernama Mi-joo yang diperankan Shin Se-kyung, dan dari sinilah kisah cinta mereka dimulai. Akting Im Siwan tentu tak perlu diragukan lagi. Sementara Shin Se-kyung mampu mengimbangi, melahirkan chemistrynatural yang membuat penonton ikut hanyut dalam dinamika kehidupan mereka.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang dibintangi Seol In-Ah, Terbaru Oasis

5. Lee Min-Ho dan Park Min-Young - City Hunter (2011)

5 Pasangan Visual Drama Korea dengan Chemistry Apik, Bikin Baper!

Foto: SBS

Dua bintang papan atas ini sudah dipasangkan dengan banyak aktris dan aktor drama Korea. Namun salah satu chemistry terbaik mereka adalah saat keduanya dipasangkan satu sama lain dalam drama thriller romantis City Hunter.

Dalam drama ini, Lee Min-ho menjadi staf komunikasi di istana presiden, sedangkan Park Min-young sebagai pengawal presiden. Interaksi romantis antara Yun-seong dan Nana Kim benar-benar bikin penonton baper, sampai-sampai penonton berharap mereka benar-benar berpacaran.

Tak disangka, ternyata saat itu, Lee Min-ho dan Park Min-young memang sedang kena cinlok. Namun cinta mereka hanya bertahan setahun, kemudian keduanya putus.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)