7 Karakter Dewa dan Dewi Paling Konyol di Jagat Anime

Selasa, 21 Februari 2023 - 22:29 WIB
loading...
A A A
Di dunia nyata, Akihiko Kayaba adalah programmer berbakat tapi biasa-biasa saja yang mendesain VRMMORPG Sword Art Online. Di game itu, dia adalah dewa. Itu bukan hanya karena alter ego-nya yang berkekuatan super, Heathcliff, tapi karena dia mengendalikan peraturan realitas digital. Jadi, dia tanpa usaha bisa menjebak 10.000 gamers di Aincrad.

Meskipun dia dewa, Akihito jadi tidak berguna dan konyol karena dia cupet. Akihito selalu memimpikan Aincrad. Tapi, ketika dia akhirnya bisa mewujudkannya menjadi realitas (visual), dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan dengan dunia ciptaannya itu. Akihito bahhkan lupa mengapa dia menjebak para pemain itu. Dia bahkan lebih merasa lega ketika Kirito mengalahkannya.



1. Ryuk — Death Note

7 Karakter Dewa dan Dewi Paling Konyol di Jagat Anime

Foto: YouTube

Ryuk adalah malaikat pencabut nyawa (Shinigami) yang sangat kuat. Penampilannya cukup menakutkan dan dia susah ditandingi. Tapi, itu bukan berarti kalau dia seserius penampakannya. Ada kalanya Ryuk bisa jadi sangat konyol di sepanjang Death Note.

Karena bosan, Ryuk menjatuhkan buku catatannya, Death Note. Buku itu kemudian ditemukan Light Yagami yang awalnya menggunakannya untuk kebaikan. Ryuk tidak pernah menyangka konsekuensi dari perbuatannya itu terhadap manusia. Awalnya, Shinigami penyuka apel itu mengira dia bisa bersenang-senang. Kekonyolan Ryuk malah mendatangkan malapetaka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)