10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:26 WIB
loading...
A A A
Haruta Shigemo dikenal sebagian besar pengemar sebagai “orang yang pakai pedang tangan”. Julukannya ini mereferensi pada pilihan senjata Shigemo, yaitu tangan manusia. Ini saja sudah cukup membuat penggemar membencinya. Tapi, kebencian terhadap Shigemo tidak berhenti di situ.

Dia terlihat bertindak kekanak-kanakan dan gila meski cerdas. Shigemo juga suka menyiksa orang, bahkan mengakui suka melawan musuh yang lebih lemah dan menyiksa mereka ketimbang mempertaruhkan nyawa melawan musuh yang lebih kuat. Aspek membunuh dan menyiksa dari kepribadiannya juga berkontribusi dalam kebencian yang dia terima.

4. Remi

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Twitter

Remi adalah entri paling menarik di daftar ini. Remi kali pertama terlihat di busur Koloni Tokyo No. 1 Culling Game. Di situ, dia menyerang Megumi Fushiguro dan gagal. Dia kemudian diperlihatkan sebagai penipu dan mementingkan diri sendiri yang akan menggunakan kecantikan dan daya tariknya untuk memanipulasi orang lain agar melindungi atau melakukan suruhannya.

Meski tidak pernah membunuh orang atau melakukan hal yang begitu salah, Remi entah bagaimana mendapatkan kebencian paling ekstrem dan penggemar Jujutsu Kaisen. Ini sepertinya berakar dari Remi yang tidak berguna. Fakta ini terungkap sebagai bagian utama karakternya di bagian terakhir busur debutnya.

3. Yoshinobu Gakuganji

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Pinterest

Yoshinobu Gakuganji mungkin adalah salah satu dari sedikit karakter Jujutsu Kaisen yang dibenci secara bulat oleh seluruh fanbase. Dia diperkenalkan sebagai anggota tradisional dan petinggi dunia jujutsu. Dia mendorong eksekusi segera Yuji Itadori. Selain itu, dia sangat membenci Satoru Gojo, yang sudah cukup menjadi alasan mengapa Gakuganji sangat dibenci fanbase guru dengan penutup mata itu.

Di luar kepribadian tradisionalnya, pembunuhannya atas Masamichi Yaga juga berkontribusi besar atas mengapa dia benci penggemar. Sejak saat itu, Gakuganji memang belum muncul lagi di serial ini. Tapi, aksinya berikut hanya akan menuangkan bensin pada api kebencian penggemar terhadap dirinya.

2. Naoya Zenin

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Otakukart

Naoya Zenin adalah sepupu Maki dan paman Megumi Fushiguro. Dia merupakan karakter yang begitu dibenci sehingga fanbase Jujutsu Kaisen bisa terdengar menggeram karena marah atas kembalinya dia sebagai Roh Kutukan. Kepribadian arogannya hanya bisa dilampaui opininya sendiri. Dia memandang semua orang lebih rendah dari dirinya meskipun mereka lebih kuat dan terhormat.

Sikap superior ini bahkan juga berlaku terhadap sesepuhnya. Akibatnya, Ogi Zenin menyerang Naoya atas pernyataannya yang kurang ajar. Dia begitu membanggakan dirinya sampai terlihat benar-benar mengalami breakdown mental ketika merasa ada orang lain selain dirinya yang akan menjadi kepala klan Zenin. Atas alasan ini dan yang banyak lagi, penggemar benar-benar membenci Naoya.



1. Kenjaku

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: SportsKeeda

Semendalam apa pun kebencian penggemar Jujutsu Kaisen terhadap Naoya, itu tidak sebesar dan semendalam kebencian mereka terhadap Kenjaku, antagonis utama di serial ini. Hampir semua tentang Kenjaku membuat marah para menggemar. Dari pandangannya dan perlakuannya terhadap manusia non penyihir hingga keterlibatannya dalam hampir setiap peristiwa bencana di serial itu, tidak ada sisi dirinya yang bisa disukai.

Salah satu alasan terbesar mengapa penggemar membenci Kenjaku adalah karena dia mengambil alih tubuh Suguru Geto yang sudah mati. Ini membuat karakter favorit penggemar, Satoru Gojo, harus mengalami banyak tekanan emosional. Ini hanyalah satu dan pertama dari daftar panjang alasan mengapa penggemar membenci Penyihir Kuno tersebut.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)