10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar
Sebagian besar karakter Jujutsu Kaisen yang paling dibenci penggemar adalah mereka yang arogan dan membuat karakater yang mereka sukai mengalami penderitaan. (Foto: Crunchyroll)
Jujutsu Kaisen telah tumbuh menjadi serial yang sangat populer dengan karakter yang menarik dan kuat. Dengan lebih dari 200 chapter di manga-nya, serial besutan Gege Akutami ini terus menunjukkan cerita yang membuat pengemarnya penasaran dengan kelanjutannya. Belum lagi dengan karakter-karakternya yang menawan.

Tapi, seperti pada serial lain. Tidak semua karakter di serial ini disukai penggemarnya. Sebagian besar karakter yang dibenci penggemar ini masuk kategori antagonis, sebagian malah merupakan penjahat di serial ini. Ada banyak alasan mengapa penggemar sangat membenci mereka.

Salah satu yang paling utama adalah bagaimana mereka memperlakukan karakter lain. Sebagian besar karakter yang dibenci di Jujutsu Kaisen ini dikenal berlaku kasar terhadap karakter yang disukai penggemar. Bahkan, perlakuan mereka dianggap lebih buruk dari kelakuan Mahito, yang ajaibnya, tidak masuk daftar ini. Siapa saja karakter paling dibenci di Jujutsu Kaisen? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

Baca Juga: 9 Siswa Penyihir Terlemah sampai Terkuat di Jujutsu Kaisen

10. Mai Zenin

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Mai Zenin adalah adik kembar Maki. Dia terlahir dengan Energi Kutukan. Awalnya, dia diperkenalkan sangat kritis dan judgemental terhadap kakaknya yang tidak punya Energi Kutukan. Dia bahkan menyebut Maki lemah, yang tidak benar karena Miwa Kasumi membuktikannya.

Faktanya, Mai-lah yang sebenarnya lemah. Kritik tak adil dan penilaiannya yang tidak akurat terhadap Maki membuat penggemar membencinya. Dia masuk daftar terendah di sini akibat peristiwa busur Persiapan Sempurna. Di busur itu, penggemar melihat Mai akhirnya mengakui perannya dalam hubungannya dengan kakaknya. Dia bahkan mengorbankan dirinya untuk membiarkan Maki bersinar dan menjadi pedang yang sekarang dihunus Maki.

9. Charles Bernard

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Pinterest

Charles Bernard adalah entri menarik di daftar ini, dengan ranking rendahnya berkontribusi atas kurangnya dia melakukan sesuatu yang layak dibenci selain menjadi dirinya sendiri. Tapi, kepribadian abrasifnya ini sudah cukup membuat penggemar tidak suka. Dia nyentik, terlalu percaya diri, dan mengungkapkan sentimen kalau dia layak mencapai mimpinya.

Itu adalah kombinasi yang menyebabkan banyak penggemar Jujutsu Kaisen membenci karakter itu. Meskipun tidak ada yang benar-benar membencinya. Tapi, satu aksi spesifik yang membuat penggemar tidak suka adalah ketika dia menyerang agen penerbitan ketika orang itu mengkritik gaya seni dan serial manga-nya.

8. Takako Uro

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Pinterest

Penggemar membenci Takako Uro karena sejumlah alasan. Salah satu yang paling kondang adalah karena dia membawa sakit hati dari kehidupan sebelumnya ke Culling Game. Lebih spesifiknya, dia mau melepaskan amarah atas sakit hatinya itu kepada orang-orang yang tidak ada kaitannya dengan itu, seperti Yuta Okkotsu, yang membuat penggemar membencinya.

Seperti terlihat di Jujutsu Kaisen, kepribadian utuhnya tidak menarik. Dia terlalu bangga pada dirinya, berdedikasi, tapi orang berdarah dingin dengan temperamen serius. Dia juga terlihat mau membunuh siapa pun, sesuatu yang dikomentari penggemar sebagai bagian berlebihan atas kepribadiannya yang mereka benci.

7. Momo Nishimiya

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Twitter

Salah satu alasan terbesar mengapa penggemar membenci Momo Nishimiya berasal dari penampilannya di busur Pertukaran Pelajar Kyoto. Meski awalnya terlihat terintimidasi para siswa SMA Jujutsu Tokyo, dia memperlakukan mereka dengan kasar. Selain itu, Momo terlihat hanya peduli dengan “keimutan” dan penampilannya, yang gagal beresonasi dengan banyak penggemar Jujutsu Kaisen.

Kerja samanya dengan anak-anak SMA Jujutsu Tokyo di busur Culling Game menggoyang opini sejumlah penggemar. Meski begitu, mayoritas fanbase masih membencinya. Tak diragukan lagi, perlakuannya terhadap anak-anak Tokyo sebelumnya, dan khususnya pada Nobara Kugisaki, memainkan peranan utama dalam kebencian abadi ini.

6. Ogi Zenin

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Pinterest

Tak diragukan lagi, salah satu karakter paling dibenci di Jujutsu Kaisen secara keseluruhan adalah Ogi Zenin. Dikarakterisasikan sebagai pria yang bangga dan sombong yang tidak terlalu menghargaik keluarganya, prioritas utamanya adalah mempertahankan status pribadinya di klan Zenin. Dia juga tidak menyayangi Maki atau Mai karena kurangnya bakat alamiah mereka.

Ogi bahkan terlihat tidak punya emosi sama sekali pada mereka sehingga mau mengorbankan kakak beradik itu demi “balas dendam”. Dia bahkan secara suka rela mengeksekusi mereka. Sementara itu tidak berjalan sesuai rencana awalnya, sentimen menyeluruh atas aksinya itu membuat penggemar membenci karakternya.

5. Haruta Shigemo

10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Paling Dibenci Penggemar

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom
halaman ke-1
Share: