10 Cerita Balas Dendam yang Paling Memuaskan di Anime

Selasa, 17 Januari 2023 - 06:30 WIB
Setelah disiksa selama 10 hari, Kaneki merasa muak dan membebaskan diri. Dia mengalahkan Jason dan mengubah keadaan. Dia menyuruh Jason menghitung mundur dari 1.000 dengan dikurangi 7. Dia bahkan memasukkan seekor lipan ke telinga Jason seperti yang dia lakukan kepadanya.



1. Maki — Jujutsu Kaisen



Foto: ComicBook.com

Balas dendam Maki terhadap klan Zenin direncanakan selama bertahun-tahun di Jujutsu Kaisen. Maki memberontak terhadap klan itu dan masuk SMA Jujutsu Tokyo setelah mengalami penyiksaan selama bertahun-tahun karena tidak punya energi kutukan. Maki kemudian membuktikan diri sebagai seorang penyihir yang kuat. Chapter terbaru manga memperlihatkan kalau dia sejajar dengan pembelot asli klan Zenin, Toji Fushiguro.

Momen paling penting di cerita Maki adalah ketika dia pulang ke klan Zenin untuk mengambil perlengkapan terkutuk. Setelah masuk gudang untuk mengambil apa yang dia butuhkan, Maki sadar kalau Mai berdarah-darah di lantai dan Ogi menjebak mereka di dalam situ. Awalnya, Maki mengalahkan Ogi, lalu menghabisi seluruh anggota klannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More