Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor
Sejumlah karakter anime dikenal berkepribadian pendiam dan sangat serius. Mereka bahkan tidak bisa memahami lelucon. Makanya, mereka pun tak punya selera humor. (Foto: Epicstream)
Sebagian besar anime punya sedikit humor. Mau itu dibuktikan dengan aksi karakternya atau kebodohan plotnya, anime sering kali memanfaatkan humor lewat karakternya. Faktanya, banyak karakter anime yang disukai karena selera humornya. Tapi, banyak juga karakter yang tidak punya selera humor sama sekali.

Sejumlah karakter anime dikenal terlalu serius, penyendiri, atau bodoh. Kadang, karakter-karakter ini bertindak sebagai lawan serius terhadap karakter yang lebih humoris dan kejenakaan mereka. Di lain waktu, mereka adalah orang-orang bertekad yang secara tidak sengaja malah jadi kocak lewat kurangnya pemahaman mereka.

Yang menarik, sebagian besar karakter yang tidak punya selera humor ini adalah karakter yang populer di antara penggemar. Sikap dingin mereka justru menarik bagi para penggemar. Mereka pun sulit untuk move on dari karakter-karakter tanpa selera humor ini. Siapa saja karakter anime yang tidak punya selera humor? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Pahlawan Anime Paling Pengecut Sepanjang Masa

10. Enji Todoroki — My Hero Academia

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Foto: Anime Corner

Enji Todoroki alias Endeavor dikenal atas banyak hal di My Hero Academia. Tapi, satu hal yang tidak dikenal dari dirinya adalah selera humornya. Sementara All Might itu berisik, nyaring, dan kocak, Endeavor itu ketat, angkuh, dan kritis.

Endeavor sepertinya tidak memahami humor. Ketika pendampingnya atau pro-hero lain berusaha bercanda dengannya, dia tidak memahaminya. Kadang, dia bahkan tidak senang dengan usaha bercanda orang lain. Sikap dingin Endeavor ironisnya membuatnya tidak bisa terlibat dalam keseruan dan bergabung dengan candaan itu. Sifat ini menurun pada anaknya, Shoto Todoroki.

9. Haruka Nanase — Free!

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Foto: YouTube

Haruka Nanase dari Free! luar biasa serius. Dia tidak pernah membuat lelucon atau terlibat dalam aktivitas humor. Dia jarang tersenyum dan tidak ada orang yang pernah melihatnya tertawa. Sejumlah orang mungkin mengklasifikasikan Haruka sebagai orang yang bodoh.

Haru hanya peduli tentang berenang bebas. Punya selera humor tidak dibutuhkan dalam renang dan itu bukanlah prioritas utamanya. Teman-teman Haru tidak pernah mengolok-oloknya karena itu. Faktanya, mereka merangkul keseriusan dan sikap dinginnya. Mereka juga mengatasi kekurangan humornya dengan tenang. Ketidakmampuannya bercanda adalah sifat karakter yang disukai teman-temannya.

8. Wakatori Ushijima — Haikyuu!!

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Foto: Pinterest

Wakatoshi Ushijima dari Haikyuu!! adalah salah satu setter terbaik di negaranya. Dia tinggi, kekar, dan mengintimidasi seluruh musuhnya. Tapi, Ushijima punya karisma seperti tembok batu bata. Meski menjadi monster di lapangan, Ushijima sebenarnya agak canggung dalam bersosialisasi.

Ushijima sepertinya tidak memahami lelucon atau punya tipe humor sendiri. Tapi, kepribadiannya yang tabah bisa berkontribusi pada lingkunganya yang sudah kocak. Ushijima sepertinya hanya memahami voli. Apa pun di luar itu adalah sesuatu yang asing baginya.

7. Hatori Sohma — Fruits Basket

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Foto: Fruits Basket Wiki – Fandom

Hatori Sohma dari Fruits Basket adalah orang yang sangat serius. Bahkan sebelum harus menghapus ingatan pacar pertamanya, Hatori selalu baik hati, tapi pendiam dan tidak humoris. Selera humornya sangat kurang. Kadang, dia sama sekali tidak memahami leluconnya.

Hatori punya aura serius di sekitarnya. Dia sepertinya bisa menahan patah hati dan kesedihan dengan sebenarnya. Lelucon tidak datang secara alamiah padanya dan dia punya waktu yang sangat sulit untuk mengatakan apakah seseorang itu sedang bercanda. Keseriusan dan kepribadian pendiam Hatori tidak meninggalkan sedikit ruang untuk humor.

6. Aki Hayakawa — Chainsaw Man

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Foto: We Got This Covered

Aki Hayakawa dari Chainsaw Man terlalu serius untuk menghadapi lelucon. Dia terlalu fokus pada cita-citanya mengalahkan Gun Devil. Makanya, dia tidak punya waktu melakukan hal lain selain bekerja keras untuk menakhlukkan musuhnya.

Meskipun satu-satunya pikiran Aki dalam hidup adalah menghabisi Gun Devil, orang di sekitarnya melakukan yang terbaik untuk bisa masuk ke kehidupannya. Misalnya, Denji dan Power menjadi teman bagi Aki. Mereka memang belum bisa memberikannya sedikit selera humor. Tapi, kalau diberi waktu, Aki mungkin belajar cara tertawa.

5. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen

Serius Banget, 10 Karakter Anime Kece Ini Tak Punya Selera Humor

Foto: Bstation
halaman ke-1
Share: