Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:39 WIB

10. Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji



Foto: Kombo

Nama Kento Nagayama sudah cukup dikenal di dunia perfilman Jepang. Aktor kelahiran 7 Maret 1989 ini sudah tampil lebih dari 30 film sejak 2008. Dia punya dua orang kakak yang juga aktor, yaitu Tatsuya dan Eita. Kento menyapa kembali penggemarnya lewat perannya sebagai Keisuke Baji di film Tokyo Revengers 2.

Keisuke Baji adalah salah satu anggota asli pendiri Toman. Dia adalah kapten divisi satu geng itu dan juga teman Mikey sejak masih kecil. Baji juga dekat dengan Kazutora sehingga dia mengkhianati Toman. Baji kemudian membelot ke Valhalla dengan sebuah misi penting yang hanya diketahui wakilnya di Toman, Chifuyu Matsuno.

11. Nijiro Murakami sebagai Kazutora Hanemiya



Foto: Kombo

Wajah Nijiro Murakami akhir-akhir ini pasti sudah akrab dengan pecinta drama live-action Asia. Nijiro baru saja tampil sebagai Chishiya Shuntaro di Alice in Borderland 2. Kini, Nijiro kembali menyapa penggemarnya dengan peran barunya sebagai Kazutora Hanemiya di Tokyo Revengers 2.

Kazutora adalah kakak kelas Takemichi di SMP. Tapi, dia tidak pernah masuk sekolah. Kazutora adalah berandalan dengan kecenderungan bertindak kejam. Dia masuk penjara setelah membunuh kakak Mikey, Shinichiro. Sekeluarnya dari penjara, dia bergabung dengan Valhalla, rival Toman. Kazutora akan punya peranan penting di Tokyo Revengers 2 ini.



12. Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno



Foto: Kombo

Mahiro Takasugi dikenal atas perannya sebagai Mitsuzane Kureshima alias Kamen Rider Ryugen dari serial Kamen Rider Gaim. Selain itu, dia juga pernah tampil sebagai bintang tamu di episode 10 Garo: Yami wo Terasu Monoclon-crosswiki. Di serial itu, dia berperan sebagai Hiroki Tsuboi. Di Tokyo Revengers 2, Mahiro memerankan Chifuyu Matsuno.

Chifuyu punya peranan besar di sepanjang Tokyo Revengers. Dia adalah wakil kapten Divisi 1 Toman yang sangat setia kepada kaptennya, Keisuke Baji. Dia kemudian menjelma menjadi orang kepercayaan dan sahabat Takemichi. Di busur cerita Halloween Berdarah, Chifuyu akan membantu Baji dalam mengungkap siapakah Tetta Kisaki.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More