Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:39 WIB

5. Mio Imada sebagai Hina Tachibana



Foto: Kombo

Hinata Tachibana atau biasa disapa Hina adalah sosok yang menjadi penyebab perjalanan menembus waktu Takemichi. Hina dulunya adalah pacar Takemichi waktu di SMP. Dia tegas, berani, dan mendukung cowoknya itu meski Takemichi dikenal cengeng dan selalu meragukan dirinya sendiri. Kematian Hina di tangan anggota Toman memicu Takemichi kembali ke masa lalu.

Di film live-action Tokyo Revengers, Hina diperankan aktris Mio Imada. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Mio juga dikenal sebagai penyanyi dan model. Mio telah banyak membintangi drama dan film layar lebar.

6. Hayato Isomura sebagai Atsushi “Akkun” Sendo



Foto: Kombo

Atsushi Sendo atau yang akrab disapa Akkun adalah teman masa kecil Takemichi. Keduanya sangat akrab dan berteman hingga SMP. Dia sangat mendukung Takemichi dan juga ingin menjadi seorang berandalan. Akkun adalah tipe teman yang akan melakukan apa pun untuk temannya. Akkun punya kecenderungan untuk berbuat kasar.

Hayato Isomura melankonkan karakter Akkun di film live-action Tokyo Revengers baik yang pertama dan juga sekuelnya. Hayato sudah sering wara wiri di layar televisi di berbagai macam drama. Dia debut secara profesional lewat Kamen Rider Ghost. Di serial itu, dia berperan sebagai Alain.

7. Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki



Foto: Kombo

Tetta Kisaki merupakan antagonis utama di Tokyo Revengers. Dia sosok yang licik dan manipulatif yang mampu menembus pertahanan kuat Mikey. Dengan cepat, Tetta masuk Toman dan ditunjuk menggantikan Keisuke Baji yang membelot. Takemichi sangat membenci Tetta yang di masa depan membunuh mantan pacarnya, Hina.

Aktor Shotaro Mamiya telah memerankan karakter Tetta di film pertama live-action Tokyo Revengers. Shotaro akan kembali memerankan karakter itu di sekuelnya. Sebagai catatan, Tetta adalah salah satu karakter paling dibenci di Tokyo Revengers.

8. Hiroya Shimizu sebagai Shuji Hanma



Foto: Kombo

Shuji Hanma diperkenalkan di Tokyo Revengers sebagai bos geng motor Moebius. Dia kejam dan kasar. Tapi, juga cerdas. Dia bisa menangkis tendangan kuat Mikey dalam petarungan antara Toman dan Moebius. Hanma adalah antagonis kedua di bagian awal Tokyo Revengers. Dia punya kaitan dekat dengan Tetta Kisaki.

Hanma digambarkan sebagai cowok berbadan tinggi besar yang sepertinya pas dengan aktor Hiroya Shimizu. Hiroya telah memerankan Hanma di film live-action pertama Tokyo Revengers dan kembali untuk sekuelnya. Hiroya punya tinggi badan 186 cm atau 6 cm lebih pendek dari penggambaran sosok Hanma di manga. Tapi, tetap saja, dia terlihat tinggi menjulang.

9. Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya



Foto: Kombo

Takashi Mitsuya adalah kapten divisi kedua Toman dan anggota pendiri geng itu. Di antara anggota lain di geng motor tersebut, Takashi adalah yang paling kalem dan berkepala dingin. Dia punya dua adik cewek dan sangat suka menjahit. Di bagian awal Tokyo Revengers, Takashi tidak terlalu menonjol. Dia baru terlihat tampil di busur Black Dragon.

Takashi sudah ditampilkan di film live-action pertama Tokyo Revengers. Di film kedua, dia akan kembali tampil. Pemerannya pun masih sama, yaitu Gordon Maeda. Gordon dikenal sebagai aktor dan model Jepang yang berasal dari keluarga aktor. Kedua orang tuanya dan kakaknya merupakan aktor. Sementara saudari tirinya dan pamannya juga aktif di dunia hiburan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More