10 Penjahat Marvel Ini Merasa Dirinya Adalah Pahlawan di MCU

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:19 WIB
Mudah melihat mengapa Gorr melakukan itu dari apa yang sudah dia alami. Terlebih, para dewa di semesta Marvel mewakili otoritas yang sangat kuat dan melayani dirinya sendiri. Sementara, Gorr mewakili orang kecil yang tidak lagi mau mereka bantu. Sayang, Love and Thunder tidak menunjukkan dengan gamblang aksi Gorr tersebut.



1. Thanos



Foto: The Hollywood Reporter

Di sepanjang Infinity Saga, Thanos berusaha mengumpulkan semua Batu Keabadian. Dia berencana menggunakan batu-batu itu untuk melenyapkan separuh populasi alam semesta. Dia percaya kalau cara ini akan memperbaiki populasi berlebihan dan menghasilkan distribusi sumber daya alam yang lebih adil. Tidak peduli berapa kali dia mendengar kalau rencananya ini kacau dan ada cara lain untuk mewujudkan apa yang dia inginkan, Mad Titan itu tetap melakukan rencananya.

Di mata Thanos, dia adalah pahawan dalam cerita ini. Russo bersaudara bahkan membuat Avengers: Infinity War dengan Thanos sebagai protagonisnya di saat para Pahlawan Terkuat Bumi mengepungnya, mereka sangat ingin mencegah genosida skala semestanya. Thanos memang berhasil menjalankan rencananya itu dan kemudian istirahat di sebuah planet terpencil. Avengers: Endgame menunjukkan akibat dari perbuatannya itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More