One Piece 1.069 Ungkap Fakta Baru Asal Usul Buah Iblis

Jum'at, 09 Desember 2022 - 07:11 WIB
Foto: SportsKeeda

Di Markas Marinir, Akainu bertanya di mana Kizaru. Seorang Marinir melaporkan kalau Kizaru sedang dalam perjalanan ke Pulau Egghead. Ini sepertinya membangun pertarungan seru selanjutnya di One Piece. Pertarungan antara Topi Jerami melawan Pemerintah Dunia sepertinya tidak bisa dihindarkan lagi.

Di Pulau Egghead, Sentoumaru memerintahkan S-Bear agar menyerang CP0. Jinbei dan Chopper berlari membawa Bonney. Mereka lantas bertemu Seraphim. Jinbei kaget. Kaku dan Sturry sibuk menghindari serangan S-Bear. Mereka tidak mau melawan dan merusak Seraphim itu.



Foto: SportsKeeda

Sementara, Luffy terus tersenyum dan tertawa selama pertarungannya melawan Lucci. Dia berlompatan, bersenang-senang sementara menghindari serangan Lucci. Luffy menggunakan jurus baru yang disebut Gomu Gomu no Mogura. Dia mengubah lantai menjadi kepalan tinju yang memukul perut Lucci yang membuatnya batuk darah dan tersungkur.

Sentoumaru muncul bersama S-Snake, S-Hawk, dan S-Shark. Seraphim tidak bisa dikomandoi dengan menggunakan Den Den Mushi, makanya dia harus ada di sana bersama mereka untuk memberikan perintah. Level otoritas komando Seraphim adalah Gorosei ke Vegapunk ke Sentomaru dan ke siapa pun yang punya chip komando, CP0 punya chip itu sekarang.

Luffy berhenti ketika dia melihat Sentoumaru dan menyapanya. Sentoumaru berbicara dengan ramah dengannya sementara Luffy berlompatan. Sentoumaru dipungut Vegapunk dan dibebaskan dari kemiskinan. Makanya, Sentoumaru merasa berutang kepada Vegapunk dan memilih melawan CP0.



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Sentoumaru meminta Luffy membawa pergi Vegapunk. Di saat yang sama, Lucci yang memulihkan diri menggunakan Soru untuk untuk menyerang Sentoumaru dengan Shugan. Sentoumaru pun terluka parah. Lucci mengatakan kalau apa yang mereka butuhan adalah menyingkirkan komandannya dan Seraphim kemudian akan mematuhi perintah mereka. Luffy pun kaget dan marah.

“Pria Kapak!” seru Luffy.



One Piece 1.069 akan dirilis secara resmi pada Minggu (11/12). Chapter ini sepertinya akan menjadi chapter terakhir yang dirilis pada tahun ini. Sebuah kabar menyebutkan, Eiichiro Oda memutuskan hiatus hingga Januari mendatang. Benar atau tidaknya kabar ini, masih harus menanti konfirmasi lebih lanjut.

Akun Twitter Anime News and Facts melaporkan One Piece akan hiatus selama 3 pekan dan kembali pada 1 Januari 2023 dengan chapter 1.070. Sementara, situs AnimeGeek mengatakan One Piece akan hiatus selama sepekan dan kembali pada 25 Desember dengan chapter 1.070. Manga itu akan kembali break dan terbit lagi pada 6 Januari dengan chapter 1.071.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More