10 Anime Psikologis Tegang Ini Wajib Masuk Daftar Tonton Kamu

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:07 WIB
Death Note adalah serial yang harus ditonton penggemar genre psikologis. Menebak-nebak bagaimana serial itu akan berakhir nyaris mustahil karena betapa cerdasnya serial ini ditulis. Death Note berjalan sepanjang 37 episode. Death Note bisa ditonton di Netflix.



1. Monster



Foto: YouTube

Monster adalah serial luar biasa yang benar-benar menunjukkan kekacauan batin yang bisa dihadapi orang akibat keputusan mereka. Serial sepanjang 74 episode ini mengisahkan tentang Dr. Kenzo Tenma. Dia bergelut dengan fakta kalau dia ditarik dari melakukan operasi otak terhadap seorang pekerja imigran miskin dan malah menyelamatkan seorang selebritas yang terkenal.

Ini menyebabkan krisis hati nurani besar karena di saat pekerja itu mati, dunia tetap memuji aksinya. Ketika dihadapkan dengan pilihan yang sama lagi, Tenma malah memilih menyelamatkan seorang anak sehingga hidupnya tambah kacau karena menolak mengoperasi wali kota. Tenma tidak tahu kalau anak yang dia selamatkan itu ternyata tumbuh menjadi seorang pembunuh berantai kejam. Monster bisa ditemukan di Bstation dan YouTube.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More