10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Senin, 05 Desember 2022 - 08:46 WIB
Season baru itu, Tokyo Revengers: Christmas Arc, direncanakan tayang pada Januari 2023. Penggemar bisa menunggu untuk melihat Takemichi yang naik pangkat dan menyelamatkan orang-orang yang dia pedulikan. Anime ini akan tayang eksklusif di Disney+ yang baru saja bermitra dengan Kodansha. Ini membuat penggemar ketar ketir karena layanan streaming itu tidak punya catatan bagus dalam menayangkan anime secara simulcast, seperti terjadi pada Bleach: Thousand Year Blood War.



1. Jujutsu Kaisen



Foto: DualShocker

Sejak debut pada 2020, penggemar sudah menantikan season baru Jujutsu Kaisen. Cerita tentang Yuji Itadori di saat dia menjelajahi dunia Roh Terkutuk dan Penyihir telah memukau para penggemar di seluruh dunia. Meskipun sebuah film prekuel telah dirilis pada akhir 2021, penonton masih tidak sabar menanti season barunya dirilis pada 2023.

Season baru ini sangat diantisipasi. Penggemar akhirnya akan mendapatkan sekilas flashback mengenai hubungan antara Satoru Gojo dengan Suguru Geto dan bagaimana mereka akhirnya berpisah. Dengan 2022 menjelang akhir, penggemar pun tidak sabar menantikan tahun baru dan season baru. Jujutsu Kaisen 2 dikabarkan akan berjalan sebanyak 2 part selama 6 bulan tanpa jeda. Belum diketahui kapan anime ini akan tayang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More