10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Senin, 05 Desember 2022 - 08:46 WIB
Dengan sekuelnya akan debut pada 2023, penggemar pun tidak sabar untuk menyaksikan interaksi menggemaskan antara Nasa dan Tsukasa. Season baru ini menjanjikan lebih banyak momen romantis dan kesialan yang lebih kocak lagi. Nasa dan Tsukasa bersama-sama mengarungi pernikahan dan hidup bersama di season ini.

6. Goblin Slayer



Foto: WhatIfGaming

Goblin Slayer adalah tentang seorang pria dengan nama sama yang berkeliling membasmi Goblin. Dia adalah petualang berpangkat perak, dengan mendapatkan ranking itu seutuhnya dari pembasmian Goblin. Penonton season 1 suka tema gelap dan aksinya yang intensif.

Beberapa tahun sudah berlalu sejak season pertamanya dirilis. Penggemar khawatir kalau serial ini tidak akan diteruskan. Tapi, akhirnya mereka gembira karena Goblin Slayer Season 2 diumumkan. Meski tanggal penayangan resminya belum dirilis, penggemar sudah senang karena bisa menonton aksi Goblin Slayer lagi.

5. The Saga of Tanya the Evil



Foto: Cultured Vultures

Sudah lebih dari lima tahun sejak The Saga of Tanya the Evil tayang. Penggemar pun siap untuk sekuelnya. Tanya adalah bentuk reinkarnasi dari seorang karyawan perusahaan korup yang dikutuk agar mendapatkan perspektif berbeda atas kehidupan. Tapi, Tanya membuat jalannya ke dunia dengan menjadi salah satu perwira tinggi di Imperial Mages.

Dongeng aneh ini mendebarkan dan kocak secara gelap. Di serial ini, Tanya bekerja sebagai Being X. Penggemar pun sudah siap untuk melihat skema kejam Tanya di saat dia membuka jalan ke kehidupan barunya.

4. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation



Foto: Cultured Vultures

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation adalah anime isekai yang mengisahkan tentang kehidupan baru Rudeus Greyrat. Meski dia adalah orang dewasa pengangguran di kehidupan pertamanya, sekarang, dia adalah seorang penyihir muda berbakat. Meski dia dan teman-temannya terpisah dari kampung halaman mereka, Rudeus melakukan yang terbaik untuk pulang ke rumah.

Penggemar serial ini mungkin punya banyak pertanyaan tak terjawab di saat Rudeus berusaha menemukan jalan pulang. Untungnya, penggemar akan mendapatkan jawaban itu dalam waktu dekat. Season 2 serial ini direncanakan tayang pada tahun depan.

3. Maou Gakuin no Futekigousha



Foto: Looper

Maou Gakuin no Futekigousha atau The Misfit of Demon King Academy adalah dongeng sihir padat aksi tentang Anos Voldigoad. Raja Iblis berusia 2.000 tahun itu berusaha mengklaim kembali julukannya. Tapi, sebelumnya, dia harus masuk Akademi Raja Iblis alias Maou Gakuin sebelum dia layak mendapatkannya.

Cerita fantasi ini membuat banyak penggemar berharap untuk melihat apa yang menanti Raja Iblis Dzalim dan sekutunya. Season 2 serial ini diperkirakan tayang pada Januari 2023. Itu artinya, penggemar hanya harus menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jawabannya.

2. Tokyo Revengers



Foto: ComicBook.com

Tokyo Revengers berkisah tentang Takemichi Hanagaki yang melakukan perjalanan waktu maju mundur di antara 2005 dan 2017. Dia berusaha keras menyelamatkan mantan ceweknya, Hinata Tachibana, agar tidak tewas dan mencegah perang antara geng Tokyo Manji dan geng lain. Anime gelap yang mendebarkan ini memukau penonton dengan premisnya. Anime ini berjanji membawa lebih banyak ketidakjelasan dan tawuran di season baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More