10 Anime yang Paling Mengecewakan di Sepanjang 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:19 WIB
Dengan lini cerita yang terburu-buru, serial itu melompati banyak adegan penting dan detail yang memberikan ceritanya kedalaman dan arti. Animasinya mengecewakan dan mengerikan. Sejumlah adegan bahkan tidak dianimasikan sama sekali. Alih-alih hanya menceritakan kisahnya lewat gambar mati. Masalah-masalah ini tidak bisa diabaikan penggemar begitu saja. Kini, serial tersebut dianggap sebagai kegagalan besar.



1. The Rising of the Shield Hero Season 2



Foto: Crow’s World of Anime

Ketika The Rising of the Shield Hero kali pertama keluar, penggemar segera suka karena serial ini memberikan napas baru. Anime itu pun segera menjadi populer dan bersaing dengan serial isekai besar lain seperti Re:Zero atau Sword Art Online. Protagonisnya yang seorang bad boy dan dunia gelapnya membuatnya berbeda dari anime isekai lain. Makanya, orang pun sangat menantikan season keduanya yang diharapkan akan menjadi salah satu yang terbaik tahun ini.

Tapi, season 2 ini malah jadi yang terburuk di tahun ini. Serial ini telah mencabut semua yang disukai penggemar dari season pertama dan membuangnya. Serial ini pun malah menjadi isekali lain yang umum dan membosankan dengan cerita dan karakter hambar yang sama. Season 2 ini mengubah serial itu menjadi bencana yang membuat penggemar kehilangan harapan. Tahun depan, serial ini akan merilis season 3-nya. Masih semangat?
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More