15+ Teknik Pernapasan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 27 November 2022 - 13:11 WIB
Shinobu mendesain teknik ini untuk mengompensasi kurangnya kekuatan fisiknya untuk memenggal iblis. Karenanya, gaya berpedang ini hanya bisa digunakan oleh dia dan hanya dengan menggunakan katana unik dengan ujung mirip jarum, yang meniru sengatan serangga dalam rupa dan fungsinya. Sengatan itu didesain untuk menginjeksi racun Wisteria ke tubuh iblis. Seperti dikatakan Doma, sarung pedang Shinobu juga didesain sebagai mixer racun portable. Ini membuat Shinobu bisa mengubah racun yang melumuri pedangnya.

12. Teknik Pernapasan Hewan



Foto: D&D Wiki

Pernapasan Hewan adalah Teknik Pernapasan yang menirukan binatang buas, terutama sifat mereka yang tidak bisa ditebak, liar, dan ganas. Ini termasuk ferakan, serangan, dan indra mereka. Teknik ini mereplika semuanya dengan gerakan, teknik dan kemampuan penggunanya. Teknik dan bentuknya sederhana, langsung tapi liar, tidak bisa ditebak dan gerakan yang mirip hewan. Meskipun salah satunya menggunakan indera peraba yang kuat untuk mereplikasinya dengan indera utama hewan.

Pengguna teknik ini memvisualisasikan diri mereka dengan memanifestasikan taring dan cakar hewan liar saat menggunakannya. Teknik Pernapasan ini dikembangkan Inosuke Hashibira yang menghabiskan hidupnya di tengah celeng di hutan. Teknik Pernapasan ini adalah pengembangan dari Teknik Pernapasan Angin. Karena teknik ini secara pribadi diciptakan Inosuke, bisa diasumsikan kalau ini hanya bisa digunakan orang dengan dua pedang NIchirin dan indera peraba yang sangat akut.

11. Teknik Pernapasan Ular



Foto: Superhero Jacked

Pernapasan Ular menirukan gerakan ular, terutama gerakan berdesis mereka. Teknik ini mereplikasikan gerakan itu dengan gerakan, teknik, dan kemampuan penggunanya. Teknik ini adalah pengembangan dari Teknik Pernapasan Air. Teknik dan bentuk Pernapasan Ular ini difokuskan pada memutar dan menekuk pedang seperti bagaimana seekor ular merayap. Serangannya tidak langsung dan terus berkelok-kelok yang akhirnya menyerang di mana saja.

Pengguna Pernapasan Ular juga memvisualisasikan diri mereka dengan memanifestasikan ular putih yang mendampingi mereka ketika melepaskan tekniknya. Teknik ini diketahui hanya digunakan Hashira Ular Obanai Iguro. Karenanya, teknik itu hanya bisa digunakan dengan pedang berkelok mirip keris asal Indonesia, dengan bentuk pedang yang dimodelkan dengan struktur tubuh ular.

10. Teknik Pernapasan Air



Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Teknik Pernapasan Air adalah turunan langsung Pernapasan Matahari. Teknik ini adalah salah satu yang paling umum dipakai di Kimetsu no Yaiba. Setidaknya, ada tujuh orang pengguna teknik ini yang dikenal serial itu. Mereka antara lain mantan Hashira Air Sakonji Urokodaki, Hashira Air Giyu Tomioka, Pembasmi Iblis Murata, Tanjiro Kamado, Sabito, Makomo, dan Aoi Kanzaki. Namun, Tanjiro tidak hanya menggunakan teknik ini, tapi juga Hinokami Kagura.

Pernapasan Air ini diciptakan salah satu murid Yoriichi Tsugikuni yang gagal mempelajari Pernapasan Matahari. Teknik ini disebut yang paling umum di antara Pembasmi Iblis karena mudah dipelajari. Pernapasan Air menirukan gerakan air, terutama aliran, fleksibilitas, dan kemampuan adaptasi cairan itu. Teknik ini melibatkan penggunanya menekuk tubuh, lengan, dan senjata mereka dalam gerakan cair untuk menandingi gerakan aliran air.

9. Teknik Pernapasan Petir



Foto: SportsKeeda

Pernapasan Petir menirukan petir, terutama dengan serangan dan gerakan yang membelah langit. Teknik dan bentuknya melibatkan penggunaan kecepatan tinggi dan serangan yang sangat cepat untuk mengungguli lawan dalam waktu singkat. Pengguna Pernapasan Petir adalah mantan Hashira Petir Jigoro Kuwajima, Kaigaku, dan Zenitsu Agatsuma.

Menurut Zenitsu, Teknik Pernapasan ini berfokus pada menyalurkan kekuatan ke kaki penggunanya dan memaksimalkan output setiap otot dan pembuluh darahnya. Pengguna juga menirukan gerakan petir dengan sangat tinggi sehingga menyebabkan udara bergetar ketika melapaskan teknik ini dan menciptakan suara nyaring seperti petir hanya dengan langkah kaki mereka. Teknik ini juga sangat mirip dengan gaya berpedang yang dipraktikkan dan digunakan di kehidupan nyata, Iaijutsu.

8. Teknik Pernapasan Kabut



Foto: YouTube

Pernapasan Kabut berasal dari pengembangan Teknik Pernapasan Angin. Pernapasan ini menirukan kabut, terutama pada kekaburan kabut. Sebagian besar teknik dan bentuknya melibatkan serangan dan gerakan lembut yang dilakukan dengan pola unik yang mengaburkan indera dan lingkungan lawan sehingga seolah medan perang diselimuti kabut. Pengguna Teknik Pernapasan Kabut juga memvisualisasikan diri mereka dengan menciptakan dan memanipulasi kabut ketika melepaskan tekniknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More