6 Anime dengan Protagonis Bocah Ini Tidak Cocok buat Anak-Anak

Selasa, 22 November 2022 - 21:21 WIB
Made in Abyss berkisah tentang tiga anak cilik bernama Riko, Reg, dan Nanachi yang pergi ke Abyss. Semakin mereka menuruni Abyss, mereka semakin turun ke kegelapan. Riko pergi ke Abyss yang membawa mereka jauh ke dalam bumi demi menemukan ibunya. Premisnya memang terlihat sederhana, tapi setelah beberapa episode, orang akan tahu betapa kelamnya anime ini dan sama sekali tidak cocok untuk anak-anak.

2. The Promised Neverland



Foto: CBR

Anime ini menampilkan trio anak-anak berusia 11 tahun, anime ini sama sekali tidak cocok untuk anak-anak. Di anime ini, ketiga anak itu adalah penghuni sebuah panti asuhan terpencil yang terlihat biasa-biasa dari luar. Tapi, sebenarnya, panti asuhan itu dihuni iblis yang menjadikan anak-anak panti asuhan itu sebagai makanannya. Setelah menemukan tujuan jahat di tempat itu, ketiga anak itu berusaha kabur dari tempat tersebut.

Meski bercerita tentang petualangan anak-anak, tapi, plot anime ini jauh lebih dewasa. Anime ini adalah shounen, tapi temanya jauh lebih gelap dibanding shounen yang lebih umum seperti One Piece atau Naruto. Mengusung tema dark fantasy, anime ini kerap menampilkan adegan yang tidak seharusnya ditonton anak di bawah usia 16 tahun. Apa yang terjadi pada anak-anak di panti itu sama mengerikannya dengan mereka yang berhasil kabur dari tempat tersebut.



1. Crayon Shin Chan



Foto: The News Fletcher

Crayon Shin Chan adalah salah satu anime yang paling disalahpahami orang. Menampilkan seorang bocah berusia 5 tahun sebagai protagonisnya, anime ini dianggap menghibur dan ditujukan untuk anak-anak. Tapi, anime ini tidak sepolos premisnya tentang petualangan bocah bernama Shinnosuke Nohara alias Shin Chan tersebut.

Meski menampilkan protagonis bocah dan menceritakan kehidupan sehari-harinya, Crayon Shin Chan sebenarnya dibuat untuk ranah seinen alias untuk 18+. Di anime ini, banyak adegan tidak senonoh yang mengarah ke perbuatan mesum dan porno. Shin Chan bahkan sering kali pamer pantat dan alat kelaminnya. Perbuatan ini tentu tidak pantas ditiru anak-anak meski terlihat polos. Anime ini juga tak jarang menampilkan cewek-cewek seksi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More