Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Selasa, 15 November 2022 - 09:33 WIB
Bersamaan dengan kekuatan gila itu, dia juga bisa menemukan di mana lawan berada di medan laga tanpa melihat mereka dengan menggunakan Ki. Seiring berjalannya cerita, Asta terus mengasah keterampilannya dan bisa melakukan prestasi luar biasa melawan hambatan yang sangat kuat. Asta punya bentuk iblis yang kuat yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan raja iblis Lucifero.



1. Yami Sukehiro



Foto: YouTube

Bertinggi badan 183 cm, Yami adalah kapten Banteng Hitam dan anggota terkuatnya. Dia adalah anggota Klan Yami Negara Hino. Yami adalah pendekar pedang yang cepat dan tangkas. Dia juga sangat kuat secara fisik dan mahir dalam sihir hitam, yang dia pakai untuk melumuri katana-nya.

Lewat sihir hitamnya, Yami bisa membangkitkan dan memanipulasi kegelapan, dengan menggunakan elemen itu untuk memotong ruangan. Yami juga bisa menggunakan sihir hitamnya untuk menarik dan membatalkan tipe sihir lain, terutama sihir cahaya, yang memberinya kemampuan antisihir hingga perpanjangan tertentu. Di atas semua itu, karena sihirnya bisa melampaui ruangan, dia bisa mempengaruhi dimensi lain, seperti dunia bawah tanah.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More