16 Proyek Marvel dari yang Terjelek sampai Terbaik di Fase 4 MCU

Minggu, 13 November 2022 - 10:00 WIB
Serial itu meruntuhkan dinding keempat dengan cara yang mengesankan. Serial ini seru dari awal sampai akhir dan lebih baik ketika mengintegrasikan jangkauan MCU yang lebih besar dengan penampilan Hulk, Skaar, dan Daredevil. Serial ini adalah sebuah hiburan.She Hulk: Attorney at Law bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

12. Black Widow — 79%



Foto: Disney Plus

Di antara semua situs rating, Rotten Tomatoes memberikan skor tinggi bagi Black Widow. Di IMDb, film ini mendapatkan skor 6,7. Ini seperti sebuah film aneh MCU yang kritikus akan lebih suka ketimbang yang lain. Film ini hampir tidak punya poin apa pun di rencana besar dengan menjadi sebuah prekuel dan tidak punya efek apa pun di MCU selain memperkenalkan Yelena Belova.

Masih ada banyak hal bagus di prekuel itu yang membuatnya menjadi rilis MCU kelas menengah. Film itu menampilkan sejumlah karakter baru terbaik Fase 4 MCU, termasuk Red Guardian, yang sangat ingin ditonton lagi oleh penggemar. Black Widow bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

11. Black Panther: Wakanda Forever — 84%



Foto: Marvel

Penutup Fase 4 MCU ini berusaha keras mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Chadwick Boseman sebagai T’Challa. Bukan hal mudah untuk menggantikan seseorang yang punya peranan besar di sebuah film. Black Panther: Wakanda Forever telah membuktikannya.

Film ini dinyatakan sebagai tribute terbaik untuk warisan Chadwick yang meninggal dunia pada 2020 lalu. Namun, sejumlah kritikus mengkritik nuansa berkabung yang berlebihan di film ini. Sebagai sebuah penutup, Black Panther: Wakanda Forever memang tidak sempurna. Tapi, perkenalan Namor ke MCU adalah salah satu titik jualnya. Black Panther: Wakanda Forever bisa disaksikan di bioskop.

10. The Falcon and the Winter Soldier — 84%



Foto: Disney Plus

The Falcon and the Winter Soldier terlalu sentimental dan itu mengulang banyak ketukan yang sama di tiga film Captain America dan Avengers: Endgame. Bucky harus mengatasi traumanya menjadi tentara budak dan Sam harus menerima tameng dari Steve Rogers di Endgame. Jadi, agak aneh kalau dua hal itu menjadi titik utama di serial kedua MCU di Disney+ itu.

Tapi, serial itu juga menggambarkan perkembangan hubungan Sam dan Bucky. Cara kerja aneh mereka menyebabkan sejumlah momen terlucu di Fase 4. Tidak hanya itu, US Agent adalah salah satu penjahat paling agresif dan brutal yang pernah ditonton penggemar. The Falcon and the Winter Soldier bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

9. Moon Knight — 86%



Foto: Disney Plus

Pada akhirnya, Moon Knight adalah entri aneh di Fase 4 MCU. Ini adalah risiko besar karena ini adalah superhero yang belum benar-benar dikenal audiens dan punya tugas sulit untuk menggambarkan karakter dengan masalah kesehatan mental. Serial ini nyaris seperti Marvel Studios membangun dirinya sendiri untuk berjuang.

Tapi, dengan penampilan luar biasa Oscar Isaac, itu adalah tabrakan sempurna antara penceritaan dan akting, yang membawa ke salah satu serial paling menarik. Sayang, Oscar hanya menandatangani kontrak untuk satu season. Tapi, sulit mempercayai kalau karakter ini tidak akan muncul lagi, terutama dengan mempertimbangkan kalau komiknya punya fanbase yang kuat. Moon Knight bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

8. Werewolf by Night — 90%



Foto: Disney Plus

Werewolf by Night adalah proyek khusus MCU yang dirilis di tengah Fase 4. Baru diperkenalkan lewat trailer-nya, tayangan spesial di Disney+ ini langsung membuat semua orang tertarik. Berbeda dengan proyek lain MCU, Werewolf by Night memukau dengan tampilannya lain dari yang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More