Begini Reaksi yang sudah Nonton Black Panther: Wakanda Forever

Rabu, 09 November 2022 - 05:15 WIB
Foto: ComicBook.com

Black Panther: Wakanda Forever adalah entry ke-30 MCU di semesta yang lebih besar. Sejumlah kritikus menyebut Wakanda Forever adalah salah satu film terbaik MCU. Film ini disebut sebagai penutup Fase 4 yang sempurna. Dari semua fase di MCU, Fase 4 dianggap sebagai yang paling lemah.

“#WakandaForever dengan mudah adalah film terbaik Marvel sejak Avengers: Endgame. Lingkup, pekerjaan kamera, akting, dan emosi mentahnya di dan luar layar bisa dirasakan di sepanjang film ini! Ini adalah Marvel yang saya rindukan! Saya punya satu kata di hati saya sepanjang malam: WOW… -#TeamJVS,” kata Samuel Leggett Jr.



Drew Taylor dari The Wrap memuji Black Panther: Wakanda Forever yang lebih memprioritaskan sentiment ketimbang fokus. Film ini dia sebut sangat mendalam dan emosional. “#BlackPantherWakandaForever memprioritaskan sentimen di atas tontonan dan untuk sebagian besar bagiannya, film itu adalah kemenangan yang berjalan dan mengasyikkan. Ini jelas adalah extravaganza paling terasa mendalam dan emosional Marvel Studios. Skor-nya Ludwig adalah yang terbaik sepanjang masa,” tulis Drew.

Black Panther: Wakanda Forever mengisahkan perjuangan rakyat Wakanda pascawafatnya raja mereka, T’Challa. Tanpa kehadiran pelindung Wakanda, negara itu pun rentan terhadap ancaman lebih besar dari luar sana. Black Panther: Wakanda Forever mulai tayang hari ini, Rabu (9/11), di bioskop di seluruh Indonesia.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More