Rekomendasi Novel Bertema Time Travel, Seru dan Penuh Imajinasi

Sabtu, 05 November 2022 - 14:29 WIB
Baca Juga: 11 Drama Korea Thriller Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

4. Funiculi Funicula – Toshikazu Kawaguchi



Foto: Gramedia

Novel ini merupakan adaptasi dari pementasan drama yang dibuat oleh Toshikazu Kawaguchi. Ceritanya tentang sebuah kafe yang bisa mengantarkan pengunjungnya melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Novel ini berisi empat bagian cerita dari masing-masing pengunjung kafe. Ada aturan khusus agar bisa kembali ke masa lalu, yaitu harus menghabiskan kopi sebelum menjadi dingin.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

5. The Time Traveler’s Wife – Audrey Niffenegger



Foto:MacAdam/Cage

Apa yang akan kamu lakukan jika pasanganmu memiliki kelainan genetik yang membuatnya harus melakukan perjalanan waktu secara acak? Ini terjadi pada Claire yang harus menerima kenyataan menjalani rumah tangga bersama suaminya, Henri de Tamble, yang mengalami kelainan tersebut. Akibatnya, semakin lama rumah tangga mereka berantakan. Claire pun harus mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:

6. Destination: Jakarta 2040 – Mashuri



Foto: Bhuana Ilmu Populer

Ilyas merupakan pemuda yang tertarik mempelajari alam semesta dan cara melakukan manipulasi waktu. Kemudian waktu memilihnya untuk merasakan sendiri manipulasi waktu secara nyata.

Perjalanan manipulasi waktu merusak hubungannya dengan Alisa pada 2015, dan tiba-tiba mereka bertemu lagi pada 2040. Perjalanan distorsi waktu ini membuat Ilyas bingung, apakah perjalanan ini harus dihadapi atau dihindari?

GenSINDO

Deva Yohana

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More