Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2

Kamis, 03 November 2022 - 10:10 WIB
Sasuke Uchiha sudah mengambil panggung pusat di manga spin-off ini. Dia adalah karakter utama di manga ini. Tapi, karakter utama cewek di cerita ini tak lain tak bukan adalah Sakura Haruno, istri Sasuke.

Sementara dia tidak tampil di chapter pertama, penggemar menduga dia akan muncul di satu titik di Sasuke Retsuden chapter 2. Dengan melihat apa yang diungkapkan sinopsis manga ini, Sakura akan memainkan peranan penting dalam cerita ke depan. Dia juga akan menjadi salah satu karakter penting yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa Naruto.

Sama seperti Sasuke, Sakura juga akan melakukan investigasi di Observatori Tatar sebagai usaha menemukan rahasia Rikudo Sannin. Di saat yang sama, aspek romantis manga ini juga akan menarik untuk dinikmati. Pasangan suami istri itu akan menghadapi tantangan terbesar mereka.

Baik Sasuke dan Sakura tentunya lebih dari siap untuk mengadapi apa pun yang terjadi di Observatori Tatar. Tak diragukan lagi, Sasuke Retsuden chapter 2 akan sangat intensif. Penggemar pun tidak akan sabar menantikannya dirilis.



4. Jadwal Perilisan Sasuke Retsuden Chapter 2



Foto: SportsKeeda

Sasuke Retsuden adalah manga dua pekanan. Dengan begitu, chapter barunya baru akan dirilis pekan ini setelah chapter pembukanya diluncurkan pada 23 Oktober lalu. Chapter 2 manga ini dijadwalkan dirilis pada Minggu (5/11). Chapter baru ini bisa diakses secara gratis di MangaPlus.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More