10 Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan untuk Halloween di Disney+

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:11 WIB
Beberapa tahun kemudian, Elly membawa Risa dan adiknya, Riri, serta sepupu mereka Andri, ke rumah mereka itu lagi. Mereka diminta menjaga nenek mereka sampai pengasuh Riri datang karena Elly akan dinas ke luar kota. Suatu malam, seorang perempuan bernama Asih datang dan mengaku sebagai pengasuh. Namun, Risa tahu Asih adalah hantu karena hanya dia yang bisa melihatnya. Asih menyerang Andri dan nenek Risa kemudian menculik Riri. Risa harus menyelamatkan Riri. Dia kemudian dibantu tiga teman hantunya itu. Film ini dibintangi Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, dan Inggrid Widjanarko.



1. Keramat



Foto: Disney Hotstar

Keramat mengisahkan sekelompok kru film yang melakukan prasyuting di Bantul. Setibanya di daerah itu, mereka mengalami banyak kejadian aneh. Dari kru film yang tiba-tiba dihadapkan pada kobaran api, sampai pemeran utama ceweknya, Migi, kerasukan. Bahkan, Migi kemudian menghilang.

Kru menghubungi seorang paranormal yang mengatakan Migi telah dibawa ke dunia lain. Para kru itu kemudian harus menyelamatkan Migi sekaligus berusaha kembali ke alam nyawa sebelum semuanya terlambat. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini dibintangi Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, dan Brama Sutasara.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More