Sasuke Retsuden Kisahkan Perjalanan Sasuke Cari Obat untuk Naruto

Senin, 24 Oktober 2022 - 00:42 WIB


Foto: MangaPlus

Di penjara, fokusnya dibawa ke salah satu pencuri itu. Dia terlihat ingin kabur dari Tatar. Dia tahu Sasuke juga dibawa ke Tatar di saat salah satu temannya menyerang shinobi Konoha itu dengan garpu. Sasuke berhasil menghindarinya. Akhirnya, garpu itu mengenai orang lain dan menyebabkan perkelahian besar. Begitu kekacauan itu selesai, Sasuke terlihat berdiri di tengah tumpukan orang-orang yang tersungkur.

Sasuke hendak dibawa ke isolasi, sesosok orang misterius muncul. Dia adalah Direktur Zansul yang membela Sasuke dan mengatakan kalau tahanan itu hanya bertindak untuk membela diri. Sementara Zansul memang menyelamatkan Sasuke, dia mengatakan kepada Sasuke agar tidak bertindak semaunya sendiri.



Foto: MangaPlus

Setelah itu, salah satu pencuri yang dilumpuhkan Sasuke mengatakan kalau dia mengenali Sasuke sebagai shinobi. Dia mengaku bisa menggunakan sedikit chakra. Dia mengatakan, orang seperti Sasuke bisa dengan mudah kabur dari penjara dan dia meminta bantuan shinobi itu.

Tapi, Sasuke menolaknya karena dia sengaja masuk penjara itu demi mencari obat untuk Naruto. Pencuri itu mengira Sasuke sudah gila karena tidak mau kabur. Dia kemudian menyebutkan sesuatu yang dikenal sebagai Meno, yang sepertinya adalah ancaman bagi mereka yang ingin kabur.



Foto: MangaPlus

Kemudian, para tahanan dibawa ke luar untuk bekerja. Di sana, Sasuke melihat pencuri itu sudah tewas. Sesosok hewan besar yang dikenal sebagai Meno berdiri di atas mayatnya dan memakan tubuh yang sudah tidak bernyawa itu.



Sasuke Retsuden chapter 1 berakhir dengan misteri. Sasuke kini dihadapkan dengan teka teki yang terjadi di Tatar. Orang yang dikenal sebagai Zansul itu sepertinya berbahaya karena dia mampu membawa makhluk sekejam Meno ke penjara itu.

Sasuke belum menemukan kaitan Rikudo Sennin. Tapi, dia tidak bisa mengabaikan apa yang terjadi di sekitarnya. Penggemar tidak perlu menanti lama untuk tahu apa yang akan terjadi. Sasuke Retsuden chapter 2 akan dirilis pada 5 November.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More