10 Karakter Anime Paling Cuek dengan Omongan Orang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:00 WIB
Alih-alih mengenakan jas tiga bagian atau semacam seragam polisi, L memilih kaus putih tua kedodoran dan celana baggy. L selalu duduk dengan cara meringkuk, menggigiti kukunya, dan sangat suka makanan manis entah apa pun situasinya. L sangat cerdas dan dia tahu itu. Dia tidak peduli dengan etika sosial karena dia tahu kalau dia tidak tergantikan.



1. Johan Liebert — Monster



Foto: Pinterest

Johan Liebert dari Monster mungkin salah satu villain yang paling bikin bulu kuduk merinding dalam sejarah anime. Dia berbaur dengan mudah di tengah masyarakat. Dia memutilasi tubuh manusia di balik pintu. Johan memasang fasad tenang dan menyenangkan untuk menyembunyikan sifat brutalnya. Ketika tidak membakar panti asuhan, desain karakternya terlihat seperti keluar dari iyashikei.

Johan telah melakukan banyak aksi jahat yang kejam. Tapi, tidak ada yang lebih menakutkan ketimbang melakukan aksi keji itu hanya karena ingin melakukannya. Dia senang bereksperimen terhadap tubuh manusia. Johan meneror seluruh kota tanpa berkedip. Jelas, Johan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More