7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Kamis, 20 Oktober 2022 - 20:35 WIB
loading...
7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime
Sejumlah idol K-Pop tampil mirip karakter anime. Di antara mereka ada yang tidak sengaja tampil seperti itu, tapi juga ada yang sengaja karena nge-fans. Salah satunya V BTS. (Foto: AllKPop)
A A A
Sejumlah idol K-Pop tampil mirip karakter anime. Di antara mereka ada yang tidak sengaja tampil seperti itu, tapi juga ada yang sengaja karena nge-fans. Di sebagian besar kasus, penggemarlah yang melihat adanya persamaan penampilan di antara idol dan karakter anime itu.

Sebagian besar karakter anime yang terlihat mirip idol itu adalah karakter populer. Bahkan, ada yang tidak hanya mirip penampilannya, tapi juga kepribadian mereka. Di antara mereka, ada yang dianggap mirip tidak hanya satu tapi beberapa karakter anime sekaligus.

Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana penampilan para idol ini bisa mirip karakter anime. Mungkin mereka sedang cosplay, tidak sengaja, atau terinspirasi dari karakter anime tersebut. Apalagi, sejumlah idol dikenal sangat suka anime. Siapa saja idol K-Pop yang penampakannya mirip karakter anime? Berikut ulasannya!



7. Momo (Twice) — Yumeko Jabami (Kakegurui)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo

Momo dari Twice dan Yumeko Jabami dari Kakegurui sama-sama dikenal atas kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan. Namun, di suatu titik, Momo tampil dengan gaya rambut yang sama seperti Yumeko. Dia memotong pendek rambut di kedua sisi wajahnya dan juga membuat poni.

Penampilan itu tak ayal membuat Momo benar-benar mirip Yumeko. Tak hanya itu, mata yang besar dan blush di pipi memperlihatkan kalau penggemar kedua orang itu tidak hanya suka kepribadian mereka, tapi juga penampakan. Tapi, tak seperti Yumeko, Momo tentu tidak pindah sekolah hanya demi judi.

6. Yuta NCT — Keisuke Baji (Tokyo Revengers)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo

Yuta dari NCT mulai membuat rambutnya selalu dipotong pendek. Tapi, ketika foto Yuta berambut hitam kali pertama muncul, NCTzen, tidak tahan untuk tidak membandingkannya dengan Keisuke Baji dari Tokyo Revengers. Keduanya punya rambut hitam agak panjang dengan model belah tengah.

Tak hanya rambut, penampakan wajah kedua orang ini pun hampir sama. Selain itu, baik Yuta dan Baji sama-sama punya sifat yang sama dengan penampakan dingin dan rahang yang tajam. Mereka juga didorong emosi dan mengungkapkan rasa kasih sayang mereka dengan cara yang aneh.

5. Jaejoong JYJ — Light Yagami (Death Note)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo

Mantan anggota JYJ, Jaejoong, adalah salah satu Idol K-Pop yang disukai dan populer tidak hanya di Korea, tapi juga di Jepang. Dia mengawali kariernya sebagai anggota berbagai boy band berbeda di negara asalnya, Korea Selatan. Tapi, dia kemudian pindah ke Jepang setelah menemukan passion di musik Jepang.

Gaya rambut Jaejoong telah berubah selama bertahun-tahun. Di satu titik, dia mulai tampil dengan rambut aslinya. Ini membuatnya jadi persis seperti Light Yagami dari Death Note. Tidak hanya gaya rambut dan warnanya yang hampir mirip, tapi matanya juga mencerminkan introspeksi mendalam yang membuat Light dikenal.

4. Krystal — Erza Scarlet (Fairy Tail)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo

Salah satu anggota girl band F(X) yang saat ini sudah bubar, Krystal, dikenal atas rambut merah menyala dan mata ungunya. Selama bertahun-tahun, Krystal dibanding-bandingkan dengan Erza Scarlet dari Fairy Tail. Tak hanya dari penampakannya yang mirip, Krystal dan Erza ternyata punya kepribadian yang sama.

Keduanya sama-sama wanita kuat dan bertekad bulat. Mereka juga punya sisi yang lembut dan manis yang mereka gunakan ketika berbicara dengan teman atau penggemar. Ini adalah satu dari sedikit kasus di mana persamaan antara Idol K-Pop dan karakter anime tidak hanya dari penampakan fisik.

3. V BTS — Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo

BTS adalah boy group K-Pop terkondang di dunia. Salah satu anggotanya, V, sering kali menjadi obyek penggemar untuk dicari persamaannya dengan karakter anime favorit mereka. Dari sejumlah karakter yang pernah dianggap mirip dengan V, Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul adalah yang paling mirip.

Di sebuah tur BTS, V terlihat sedang berjalan di bandara. Saat itu, V mengenakan kaus turtle neck hitam dan mewarnai rambutnya menjadi putih. Gaya rambut berponinya kian membuat penggemar yakin kalau V sangat cocok meng-cosplay-kan Kaneki. Sebelumnya, V sempat disebut sangat mirip dengan Haru dari Little Monster dengan gaya rambut hitam.

2. Eunhyuk Super Junior — Monkey D Luffy (One Piece)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)