Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film Black Adam

Rabu, 19 Oktober 2022 - 06:30 WIB
Sentimen yang sama juga diungkapkan Germain Lussier. Hanya, Lussier lebih kritis dengan keseluruhan film ini. Meski begitu, dia tetap menyebut Black Adam adalah bagian baru dari DC yang berharga.

Black Adam adalah kepingan baru teka teki DC yang berharga, tapi bukan penyelamat seperti yang dijanjikan. Lini masa yang dipadatkan secara mengejutkan membuat aksinya menarik dan lajunya propulsif, tapi, juga mengubah banyak (banyak) tema, plot, dan karakternya menjadi hiasan jendela yang mewah. Film ini kacau dengan cara yang enak ditonton,” kata Lussier.



Sementara, Austin Burke menyebut Black Adam sebagai penampilan besar-besaran DC. Menurut dia, aksinya brutal dan Dwayne Johnson mewujudkan janjinya untuk mengubah DCEU dalam arah yang berbeda. “Ceritanya naik turun, karena sejumlah adegan tidak mengemas pukulan yang diinginkan… Meskipun ada momen yang akan disukai penggemar,” kata dia.

Black Adam adalah salah satu film superhero yang diantisipasi tahun ini. Black Adam adalah film superhero ketiga DC yang dirilis tahun ini selain The Batman dan DC League of Super-Pets. DC masih akan merilis film superhero lain tahun ini, yaitu Shazam! 2 pada Desember mendatang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More