10 Anime Terbaik dengan Karakter Utama Orang Dewasa

Selasa, 11 Oktober 2022 - 07:34 WIB
Narumi merasa kalau kecenderungan otaku-nya memalukan dan lebih suka menyembunyikannya di tempat kerja. Tapi, Hirotaka tidak melihat ada maslah dengan Narumi menjadi dirinya sendiri dan membahas hobinya. Penggemar dengan usia lebih dewasa senang ketika Wotakoi dirilis karena sebagian besar anime romance ber-setting di SMA. Jadi, menyegarkan melihat satu yang ber-setting di tempat kerja atau kantor.



1. Gintama



Foto: Moviepilot

Gintama adalah serial shounen dengan bintang utama seorang pria dewasa, Gintoki Sakata. Gintoki adalah samurai yang harus menggantungkan pedangnya setelah alien mengambil alih Jepang feodal dan melarang penggunaan pedang. Tapi, dia bergeming dan pergi ke mana-mana dengan pedang kayu untuk menaati aturan para alien itu.

Gintama adalah anime shounen parodi klasik yang disukai penonton karena selalu membuat referensi pop culture yang dikenal. Ini membuat karakternya lebih relatable dengan cara itu. Gintoki, secara khusus, hanya ingin memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan nge-freelance di Yorozuya. Ketika tidak bekerja, Gintoki suka jalan-jalan, makan es krim, dan membaca edisi terbaru Shonen Jump.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More