10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Minggu, 09 Oktober 2022 - 23:56 WIB
loading...
10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun
Anime punya banyak penjahat hebat. Tapi, tidak semua penjahat itu bisa dihormati. Beberapa di antaranya jahat demi kejahatan. Sementara yang lain selalu gagal. (Foto: Tumblr)
A A A
Shounen dan isekai dikenal sebagai gudang penjahat terhebat di seantero anime . Mereka punya penjahat yang menawan, menarik, cerdas, karismatik, dan cerdas. Beberapa di antara mereka dihormati karena motif di balik kejahatannya itu. Tapi, yang lainnya sama sekali tidak dihormati siapa pun.

Sebagian dari penjahat itu tidak punya motif yang jelas. Tapi, itu tidak menghalangi mereka untuk berbuat jahat. Ada yang ingin diakui sebagai penjahat dengan ulah mereka yang kadang-kadang konyol. Tapi, ada juga yang selalu gagal dalam aksinya.

Para penjahat yang tidak dihormati ini juga jarang punya kisah latar tragis. Mereka memang jahat demi kejahatan. Saking jahatnya, mereka bahkan tidak bisa ditebus. Siapa saja penjahat anime yang tidak dihormati siapa pun? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Tim Roket — Pokemon

10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Foto: We Got This Covered

Tim Roket mendedikasikan hidup mereka untuk menangkap Pikachu dan semua Pokemon langka. Sayang, tidak ada yang pernah berjalan sesuai rencana mereka. Kesukesan masih jauh dari pandangan mereka.

Trio itu selalu menyusun tipuan yang paling konyol untuk menangkap Pokemon apa pun yang mereka suka. Tapi, mereka selalu gagal. Kegagalan Tim Roket ini memang kesialan yang kocak. Betapa kerasnya mereka mencoba, mereka selalu mengacaukan apa saja dan terlempar jauh ke angkasa.

9. Gentle Criminal dan La Brava — My Hero Academia

10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Foto: CBR

Gentle Criminal dan La Brava adalah duo yang cukup teatrikal. Gentle Criminal adalah penyuka the yang sangat bangga pada kumisya dan menjadi penjahat karena dia tidak berhasil menjadi pahlawan. Sayang, dia juga tidak bagus sebagai penjahat.

La Brava adalah pendampingna. Dia tumbuh dengan perspektif sempit tentang cinta yang menyebabkannya berkali-kali ditolak. Dia pun menutup diri dan bekerja menjadi hacker yang ahli sampai dia melihat salah satu video Gentle. Dia menggaet La Brava. Tapi, itu tidak cukup kuat untuk menjadikannya penjahat sukses. Meski mereka percaya sebaliknya.

8. Eren Jaeger — Attack on Titan

10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Foto: Pinterest

Eren selalu ceroboh dan impulsif. Tapi, dia menjadi maniak genosidal bersumbu pendek di akhir serial ini. Tanda-tanda peringatan itu selalu ada bersamanya. Tapi, audiens dan karakter lain menyepelekannya sampai sudah terlalu terlambat.

Eren adalah antihero menarik. Tapi, dia tidak layak mendapatkan penebusan. Apalagi, dia melenyapkan 80% populasi dunia. Sebelum Rumbling, Eren juga menyakiti Armin dan Mikasa, meski mereka adalah teman terdekatnya. Tidak ada alasan apa pun yang akan membuat aksinya termaafkan. Terutama dengan mempertimbangkan kalau Mikasa pada dasarnya mengasuh Eren di sepanjang serial ini.

7. Kabuto — Naruto

10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Foto: SportsKeeda

Kabuto punya potensi menjadi karakter yang disukai penggemar di Naruto. Tapi, pengkhianatannya terhadap Tim 7 menghantuinya untuk selamanya. Dia benar-benar membantu di saat Ujian Chunin. Tapi, dia segera mengkhianati Naruto dan gengnya.

Kabuto akhirnya menjadi anak buah Orochimaru. Kabuto selalu menghadang dan mengganggu aliran cerita. Banyak penonton merasa ceritanya akan lebih baik tanpa dia atau dia tidak banyak mendapatkan waktu layar.

6. Forever The Orangutan — JoJo's Bizarre Adventure

10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Foto: Sufficient Velocity

Banyak karakter pendamping serial ini tidak disukai dan membuat marah. Tapi, hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengn Forever. Dia adalah hewan pengguna Stand pertama yang dilihat penggemar di serial itu dan menggunakan kemampuannya untuk menyatu dengan kapal itu.

Forever sangat cerdas. Dia mampu menyalakan rokok dan membaca majalah. Sayang, Forever menyia-nyiakan potensi kecerdasannya dengan menjadi pengintip cewek mandi. Adegan itu membuat penonton tidak nyaman. Sebagian besar berharap bisa melupakan apa yang telah mereka tonton itu.

5. Hanamiya Makoto — Kuroko's Basketball

10 Karakter Penjahat Anime Ini Tidak Dihormati Siapa pun

Foto: Kuroko no Basuke Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)