10 Anime Ini Mengaburkan Garis Antara Pahlawan dan Penjahat

Senin, 10 Oktober 2022 - 06:46 WIB
Anggota Agensi Detektif Bersenjata punya sejarah dengan anggota Port Mafia. Salah satu momen terbaik serial itu adalah ketika Ryounosuke Akutagawa dipaksa bekerja sama dengan Atsushi Nakajima untuk menghadapi pemimpin Renewed Guild, Francis Scott Key Fitzgerald. Mereka harus mencegah usaha Fitzgerald yang ingin menabrakkan Moby Dick ke Yokohama dan meledakkan kota itu.



1. Attack on Titan



Foto: TV Guide

Attack on Titan adalah lambang serial di mana penonton tidak bisa mengatakan siapa yang pahlawan atau penjahat sampai akhir. Di awal, Reiner, Bertholdt, dan Annie mengkhianati Pasukan Pengintai karena mereka adalah agen Marley. Di akhir, Eren Jaeger berubah dari antihero menjadi penjahat pembunuh ketika dia memulai Rumbling. Pada titik itu, trio Prajurit Marley bersatu dengan mantan rekan mereka di Pasukan Pengintai untuk menghentikan rezim teror Eren sebelum terlambat.

Marley dan Eldia sudah berseteru selama berabad-abad. Perang tidak pernah usai, dengan kedua belah pihak melakukan kekejaman yang tidak bisa dibayangkan dan memandang satu sama lain sebagai musuh. Tapi, mereka masih berhasil mendapatkan sekutu di satu sama lain ketika sudah saatnya bersatu untuk melawan kejahatan yang lebih besar.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More