10 Karakter Ayah Anime Paling Kuat sampai Sekarang

Minggu, 18 September 2022 - 15:12 WIB
Dengan posisinya itu, dia adalah otoritas tertinggi di salah satu kelompok paling kuat dan mengancam Pemerintah Dunia. Tidak banyak yang diketahui penggemar tentang kekuatan dan kemampuannya. Tapi, fakta kalau dia mengomandoi pasukan kuat dan dilihat sebagai bahaya terhadap Pemerintah Dunia sudah menungkapkan seperti apa kemampuannya.



1. Son Goku — Dragon Ball



Foto: YouTube

Sebagai karakter terkuat sejagat anime—meski banyak yang ragu kalo Goku bakal bisa mengalahkan Saitama, sudah wajar kalau bapaknya Gohan dan Goten ini menduduki peringkat paling atas. Kekuatan Goku sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sampai sekarang hanya ada sedikit karakter anime yang bisa mendekati level kekuatannya.

Goku sudah menyelamatkan dunia berkali-kali. Bahkan kematian pun tidak bisa menghentikannya berkat kekuatan Dragon Ball. Sayangnya, meski dia adalah salah satu pahlawan terbaik di dunia, dia adalah orang tua yang payah. Dia sering meninggalkan anaknya demi berlatih dan menjadi lebih kuat. Dia juga tak jarang terkena omelan istrinya karena berkali-kali membuat anak mereka dalam bahaya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More