10 Karakter Ayah Anime Paling Kuat sampai Sekarang

Minggu, 18 September 2022 - 15:12 WIB
Sebagai Shinigami level kapten, Isshin punya cadangan energi spiritual besar. Getsuga Tenshou-nya cukup kuat untuk menyayat Aizen dalam bentuk Hogyoku-nya. Isshin sepertinya tidak akan pernah mengayunkan pedangnya lagi. Tapi, demi menyelamatkan anak-anaknya, dia akan bertarung melawan seluruh dunia kalau memang harus.

6. Minato Namikaze — Naruto



Foto: SportsKeeda

Dari awal, semua orang memuji Hokage Keempat yang misterius ini. Minato menyerahkan nyawanya demi melindungi Konoha dari Kyuubi. Bahkan sebelum penggemar tahu siapa Minato, mereka tahu kalau dia adalah salah satu Shinobi terhebat yang pernah hidup.

Terkenal di dunia sebagai Kilat Kuning Konoha, tidak heran kalau dia menjadi Hokage. Dia adalah salah satu Shinobi terkuat di masa hidupnya dan kemampuannya tak tertandingi. Pengorbanannya mengejutkan semua orang, dari Konoha dan sekitarnya. Kematiannya masih terasa bertahun-tahun setelahnya.

5. Endeavor — My Hero Academia



Foto: ComicBook.com

Enji Todoroki alias Endeavor, sang Pahlawan Api, adalah salah satu pahlawan top di serial ini. Meski kemampuannya mengesankan dan dia berkuasa sebagai salah satu pahlawan terkuat, Enji ingin lebih jauh. Dia bangga dan ambisius, bertekad menjadi nomor 1 dan melampaui All Might.

Tapi, cita-citanya berubah menjadi obsesi. Kebutuhannya terhadap kekuatan melebihi segalanya, termasuk keluarganya. Akibatnya, keluarga Todoroki sangat rusak dan abusive. Meski dia sangat kuat dan pahlawan hebat, Enji jauh dari suami dan ayah yang menyayangi. Kebutuhannya terhadap kekuatan dan kejayaan dipaksakan kepada keluarganya, yang menciptakan lingkungan yang toksik dan tidak sehat bagi istri dan anak-anaknya.

4. Naruto Uzumaki — Boruto: Naruto Next Generations



Foto: YouTube

Seumur hidupnya, Naruto bermimpi menjadi Hokage demi membuktikan kalau dia berharga. Dia melakukannya dan kemudian menjadi salah satu shinobi terkuat di masanya. Naruto sudah dipuja sebagai pahlawan oleh Konoha dan dunia jauh sebelum menjadi Hokage Ketujuh. Jadi, wajar kalau pada titik itu dia mendapatkan julukan itu.

Dengan kekuatan mirip ayahnya, Minato, Naruto selalu memamerkan betapa mengesankannya kekuatannya. Bahkan sekarang setelah Kurama mati, Naruto masih bisa membuka kekuatan di dalam dirinya tak seperti Shinobi lainnya. Sementara rezimnya baru dimulai, keberanian dan keterampilan Naruto terbukti punya masa depan yang menjanjikan sebagai Hokage. Sayang, anaknya, Boruto, tidak menghargai ayahnya ini.

3. Yujiro Hanma — Baki



Foto: win.gg

Yujiro tidak pernah dianggap sebagai manusia. Orang merasa dia adalah monster yang hidup di balik manusia. Dia disebut seabgai yang terkuat di bumi karena kekuatannya melebihi seluruh militer modern negara.

Ketika berusia 16 tahun, Yujiro mampu melumpuhkan sejumlah pasukan militer Amerika sendirian dan mengalahkan setiap tentaranya. Dia bahkan bisa menghentikan aktivitas tektonik gempa bumi hanya dengan memukul tanah. Sayang, anaknya, Baki, tidak pernah bisa melampaui kekuatan ayahnya.

2. Monkey D Dragon — One Piece



Foto: SportsKeeda

Dragon dikenal sebagai Penjahat Terburuk Dunia. Dia adalah Komandan Tertinggi Pasukan Revolusioner dan ayah Moneky D Luffy. Di sebagian besar serial ini, dia adalah sosok yang misterius. Tapi, dia muncul untuk membatu ketika Luffy dan teman-temannya sedang kesulitan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More