6 Anime Romantis Toksik Ini Menjadi Guilty Pleasure Penonton

Minggu, 28 Agustus 2022 - 13:50 WIB
Makoto adalah seorang cowok SMA yang suka menyelingkuhi pacarnya dengan cewek yang mendorong mereka pacaran. Ini bukan bagian terburuk, karena ada cewek lain yang terpesona dengan daya tarik Makoto dan terobsesi dengannya. Jadi, serial ini adalah api di tempat sampah yang ingin agar audiens tetap mengikuti kisah ini sampai akhir untuk tahu apa yang terjadi pada karakternya.

2. Wolf Girl and Black Prince



Foto: IMDb

Semenarik apa pun Kyouka atau betapa mengagumkannya protagonis itu, tidak ada orang yang berhak menyebut ceweknya sebagai “anjing”-nya. Meskipun, dia hanya pacar palsu. Erika menemukan dirinya dalam kebingungan ketika dia berbohong kepada teman-temannya kalau dia berpacaran dengan Kyouka. Takut ketahuan, dia meminta bantuan Kyouka dengan harapan cowok itu benar-benar tipe “pangeran” seperti penampakannya.

Tapi, Erika malah menemukan sisi gelapnya. Kyouka memperlakukan Erika seperti hewan peliharaan. Dia memerintahkannya berputar-putar dan bahkan mengolok-olok perasaannya. Kyouka adalah tipe cowok yang mengira mem-bully cewek sebagai salah satu cara mendapatkan cewek itu. Meskipun serial ini tidaklah begitu buruk, serial ini kacau karena memasukkan hubungan toksik. Selain itu, serial ini juga mengambil pendekatan cewek yang harus diselamatkan.



1. Future Diary



Foto: AnimeHype

Ketika momen romantis muncul, audiens akan menyukainya. Tapi, yang diperlihatkan di Future Diary bukanlah momen romantis yang sehat. Fakta kalau salah satunya adalah orang berdarah dingin yang harus “bertahan” di pemainan survival tidaklah cukup. Tapi, membunuh orang karena dia merasa mereka akan mencuri kekasihnya itu benar-benar kacau.

Future Diary mungkin punya momen shipping. Tapi, kalau audiens melihat plotnya, anime ini tidak menggambarkan cerita cinta yang baik. Yuno akan membunuh siapa saja kalau dia merasa ada orang yang berusaha mendekati Yukiteru. Sepertinya tidak ada cara keluar dari hubungan ini. Karena, meskipun Yukiteru mengancam meninggalkannya, ada peluang kalau Yuno akan menembak kepala Yukiteru.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More